Mempercantik Kulit Dengan Obat Herbal


Loading...

Obat herbal mempercantik kulit. Selama berabad-abad, perempuan telah menggunakan produk alami untuk mempercantik kulit Anda. Dikatakan bahwa Cleopatra mandi dalam susu keledai ‘untuk mencapai dermis yang sempurna. Di sini, tanpa pergi ke ekstrim seperti itu, kami menawarkan serangkaian tips alami untuk terlihat berseri-seri.

Dermis Cleanser

Salah satu bahan yang sempurna untuk kulit yang ada di dapur Anda sendiri adalah susu. Yang perlu Anda lakukan adalah mencelupkan sepotong kapas dalam susu dan bersihkan wajah Anda dengan itu. Ini juga membersihkan kotoran yang tak terlihat dan mengurangi pori-pori Anda. pembersih lain adalah minyak almond, terutama efektif untuk melindungi kulit halus ditemukan di bawah mata.

Pelembab kulit

Untuk perawatan kulit normal, ambil secangkir yoghurt, satu sendok makan jus jeruk dan satu sendok makan jus lemon dan campuran untuk pasta. Terapkan untuk wajah seperti masker dan biarkan selama 15 menit. Kemudian bersihkan dengan saputangan basah.

Untuk kulit kering, Anda dapat menggunakan campuran oatmeal dimasak dengan madu, tidak hanya membantu melembabkan kulit tetapi juga bertindak sebagai agen pembersih.

Kerut pencegahan

Untuk mencegah kerutan dan melembutkan kulit Anda, Anda bisa mencoba minyak jarak murni.

Kulit conditioner

Sebuah conditioner yang sangat baik yang dapat dilakukan dalam satu sendok makan madu dicampur dengan 2 sendok makan krim (susu). Biarkan selama beberapa menit dan lava. It works!

Kulit cacat

Untuk noda kulit, Anda dapat menggosok kentang mentah di daerah rusak.

Tabir surya

Kami akan diakhiri dengan buatan sendiri tabir surya yang baik. Ambil jus mentimun dan jumlah yang sama gliserin dan air mawar. Aduk rata dan memasukkannya ke dalam kulkas.

Loading...