Pijatan Alami Bagi Ibu Hamil


Loading...

Kekuatan sentuhan yang menenangkan dan mengurangi rasa sakit pada wanita selama persalinan sangat terkenal.

Pijat tenang selama persalinan untuk membantu ibu bersantai, untuk membantu dalam produksi endorphin, “merasa hormon-baik, yang mengurangi rasa sakit dan meningkatkan kontraksi sehat.

Touch dan pijat dapat menenangkan dan membantu ibu merasa aman dan diperhatikan – komponen penting untuk kelahiran bahagia, sehat, dan menyiapkan ibu untuk ikatan dengan bayi Anda.

Sebuah cara alami

Pada wanita yang dipijat oleh mitra mereka, bidan, doulas atau tokoh lainnya membantu selama pengalaman melahirkan telah terbukti memiliki tenaga kerja lebih pendek. Touch dan pijat dapat membantu perempuan untuk bersantai, dan lebih merasa tenang, semakin efisien tenaga kerja. Ketika seorang wanita berada di bawah tekanan, ia melepaskan adrenalin, yang bertentangan dengan efek oksitosin, hormon yang menyebabkan kontraksi.

Siapkan mental, fisik dan spiritual untuk kelahiran dengan membaca buku, berpartisipasi dalam kelompok pendukung bagi wanita hamil, berbicara kepada ibu dari anak-anak atau ibu mereka sendiri atau ibu mertua. Jaga baik-baik untuk tetap bugar dengan diet seimbang dan cukup istirahat. Meringankan stres, Mediterania dan berbicara dengan pasangan Anda tentang masa depan. Pengalaman ini akan sangat berharga dalam mempersiapkan persalinan, kelahiran dan orangtua.

READ:  Pendapat para ahli tentang Stretch mark

Termasuk dalam hal ini harus memiliki rencana kelahiran, menyatakan tempat Anda ingin menyampaikan, yang harus hadir dan preferensi mereka untuk intervensi medis dalam situasi yang berbeda.

Sebuah lingkungan yang mendukung saat lahir telah terbukti menjadi salah satu faktor paling penting dalam waktu pengiriman dan berapa banyak ibu terasa nyeri.

Pikirkan dengan hati-hati tentang siapa yang Anda ingin untuk hadir pada saat kelahiran. Untuk bantuan, mempertimbangkan doula terlatih atau asisten kelahiran.

Selain itu, mengintegrasikan solusi alami dan homeopati dalam proses dapat secara signifikan mengurangi ketegangan dan memungkinkan suatu kerangka berpikir positif, tenang dan rileks, mengurangi nyeri persalinan dan nyeri punggung, dan mempromosikan kontraksi sehat. Minyak pijat diformulasikan untuk pengiriman ini sangat khusus sangat efektif bila digunakan bersama dengan tenang pijat perut saat melahirkan. Selain pijat, aromaterapi minyak esensial adalah menambahkan dimensi ekstra kenyamanan dan pijat relaksasi untuk pengiriman melalui indera penciuman.

Ini minyak esensial untuk pijat selama persalinan dapat mengakibatkan dari herbal berikut:

READ:  Perawatan jantung bagi wanita hamil

Clary Sage minyak memperkuat sistem pernapasan dan otot selama persalinan dan memfasilitasi kontraksi teratur, efektif untuk mempercepat proses kelahiran. Minyak esensial ini juga mengurangi rasa sakit dan ketegangan.

Minyak melati meningkatkan kekuatan dan keefektifan kontraksi, mengurangi nyeri persalinan dan meningkatkan suplai ASI.

Minyak lavender mengurangi rasa sakit rahim dan juga meningkatkan kekuatan kontraksi sementara menenangkan ibu. Lavender dapat mempromosikan relaksasi dan mencegah dan mengurangi mual.

Loading...