Atasi Alergi Pada Anak


Loading...

Persik, melon dan buah kiwi adalah tanaman makanan yang paling menyebabkan alergi pada anak.

Alergi makanan dan serbuk sari
Para ahli mengatakan bahwa alergi makanan merupakan penyebab paling umum dari bantuan anafilaksis di bagian gawat darurat rumah sakit. Juga menyebabkan kerugian yang signifikan kualitas hidup pasien dan peningkatan baik dalam pengeluaran kesehatan sebagai tempat kerja atau absensi sekolah.
Alergi makanan berhubungan erat dengan sensitisasi dengan serbuk sari tertentu, karena mereka berbagi alergen umum. Ini adalah apa yang disebut cross-reaksi. Enam dari sepuluh alergi serbuk sari mungkin memiliki gejala setelah makan makanan kasar yang terkait.

Buah memproduksi lebih alergi
perawatan baru untuk mengatasi alergi makanan
Yang alergi terhadap makanan nabati cenderung memiliki sindrom alergi oral, dengan bibir bengkak dan sakit tenggorokan dan telinga, meskipun dalam beberapa kasus reaksi dapat terjadi yang dapat menyebabkan syok anafilaksis. Meskipun selama bertahun-tahun satu-satunya pengobatan alergi makanan adalah menghindari makanan yang menyinggung dari reaksi sekarang adalah untuk mengatasi dengan pengobatan desensitisasi baru, dilakukan di beberapa rumah sakit, yang memberikan dosis anak kecil alergen yang bersangkutan, dalam hal ini makanan yang Anda alergi, sehingga tubuh Anda toleran untuk pergi sendiri. Perawatan ini membawa hasil positif pada 90 persen anak-anak dirawat dan, dalam beberapa tahun terakhir, telah diimplementasikan di semakin banyak rumah sakit di Spanyol. aplikasi adalah adat dan harus dilakukan oleh tim medis spesialis.

READ:  Penyebab Demam Tinggi dan Resikonya Pada Organ Tubuh

Jenis reaksi alergi terhadap makanan
Kronologi reaksi alergi terhadap makanan tidak selalu sama, dan bervariasi tergantung pada mekanisme yang terlibat dalam reaksi imun menyebabkan reaksi.
1. Reaksi Segera: terjadi setelah beberapa menit makan makanan (umumnya kurang dari 30 menit), sehingga hubungan sebab-akibat biasanya sangat jelas. Hal ini berlaku, misalnya sindrom alergi oral, atau reaksi yang disebabkan oleh konsumsi persik. Biasanya reaksi IgE-mediated, dan cukup sering dapat reaksi parah. Gejala umum reaksi ini termasuk: urtikaria dan / atau angioedema, muntah, batuk / asma dan anafilaksis.

2. Reaksi Tertunda: biasanya mulai 2 jam setelah konsumsi makanan dan kadang-kadang muncul dalam waktu 24-48 jam. Secara umum, reaksi tersebut hanya menghasilkan gejala gastrointestinal (diare), dan biasanya tidak reaksi IgE-mediated. Ini adalah kasus protein enteropati disebut sensitif.

3. Tertunda: muncul beberapa hari setelah konsumsi makanan. Gejala yang paling umum dalam hal ini adalah dermatitis atopik.

Loading...