Senyawa aspirin untuk penyakit jantung dan kanker


Loading...

Para ilmuwan telah menemukan aplikasi baru dari senyawa aspirin yang dapat mengobati masalah jantung dan pencegahan kanker.

Studi oleh badan amal Inggris tehadap Kanker, telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi sejumlah aspirin masa empat puluh tahun, dapat mengurangi risiko kanker payudara, usus dan prostat, sifat lain dari obat, khususnya yang berkaitan dengan kondisi di paru-paru, karena menelan aspirin mengurangi potensi pertumbuhannya.

Namun, hati-hati saat mengambil obat ini karena dapat menyebabkan efek samping, dokter adalah hanya cocok untuk resep.

Jantung adalah salah satu manfaat dari analgesik ini. Orang dengan masalah jantung sering diresepkan dengan dosis tertentu aspirin, karena komponen yang membantu meningkatkan sirkulasi darah, karena bertindak sebagai antikoagulan dan mencegah penyumbatan dalam pembuluh darah dan arteri.

Catatan diterbitkan di El Universal, mengungkapkan bahwa setelah belajar di Amerika Serikat yang dirilis oleh New England Journal of Medicine, menyimpulkan bahwa obat ini dapat mencegah stroke. Saat ini, aspirin diresepkan untuk mengobati rheumatoid arthritis, demam rematik dan arthritis.

Loading...