Efek kurang tidur atau insomnia


Loading...

Efek kurang tidur meningkatkan risiko cedera, insomnia mempengaruhi banyak orang hari ini, tapi atlet mungkin bahkan lebih merugikan karena kelelahan meningkat. Hal ini dapat mengakibatkan kelelahan otot yang lebih besar selama latihan dan dengan demikian meningkatkan risiko cedera. Selain itu, kurang tidur mempengaruhi koordinasi, kelincahan atau mood. Sering kali orang dengan insomnia dan menurunkan iritabilitas meningkatkan motivasi mereka.

Insomnia dapat direpresentasikan dalam cara yang berbeda, seperti memiliki perasaan tidak memiliki memiliki tidur nyenyak. Hal ini juga dibedakan ketika kita bangun sebelum waktu biasanya, atau tidak tidur dengan baik berdamai. Penyebab dapat dikaitkan dengan asupan kopi, stres kecemasan, atau masalah.

Untuk menghindari tidur Sanitas – Real Madrid merekomendasikan ‘ menggunakan kasur yang cocok dan tidur dan bangun selalu pada waktu yang sama. ” Hal ini juga harus ‘tidak merokok atau minum alkohol dua atau tiga jam sebelum tidur, dan proses yang sama dengan kafein meningkatkan waktu untuk 6 jam ‘. Jika insomnia yang akut, dua entitas tidak percaya tidur yang tepat.

Loading...