Defenisi dan gejala umum Aborsi spontan


Loading...

Aborsi spontan atau keguguran adalah tatanan spontan dari kehamilan pada tahap di mana embrio atau janin tidak mampu bertahan, umumnya didefinisikan pada manusia kurang dari 24 minggu kehamilan. Keguguran adalah komplikasi yang paling umum dari awal kehamilan.

Gejala yang paling umum dari keguguran adalah  perdarahan selama kehamilan dapat disebut sebagai aborsi terancam. Perempuan yang mencari perawatan klinis perdarahan selama kehamilan, sekitar setengah mengalami keguguran. Gejala lain dari perdarahan secara statistik tidak berhubungan dengan keguguran. Keguguran juga dapat terdeteksi selama pemeriksaan USG, atau melalui serial pengujian human chorionic ( HCG ) gonadotropin. Wanita hamil metode ART, dan wanita dengan riwayat keguguran, dapat dimonitor dan sebagainya mendeteksi keguguran lebih cepat daripada wanita tanpa pemantauan tersebut.

Ada beberapa pilihan medis untuk mengelola kehamilan nonviable didokumentasikan yang belum dikeluarkan secara alami.

Keguguran ( juga dikenal sebagai aborsi spontan) adalah kehamilan yang berakhir sebelum janin spontan untuk bertahan hidup. Setiap perdarahan vagina selain bercak pada awal kehamilan dianggap keguguran terancam. Perdarahan vagina sangat umum pada awal kehamilan. Sekitar satu dari empat wanita hamil mengalami pendarahan selama bulan-bulan pertama. Sekitar setengah dari wanita-wanita ini menghentikan pendarahan dan menyelesaikan kehamilan normal.

READ:  Penyebab Pecahnya Ketuban Secara Dini

* Terancam keguguran – perdarahan vagina pada kehamilan awal. Pendarahan dan rasa sakit dengan keguguran mengancam biasanya ringan dan pembukaan serviks ( leher rahim ) ditutup. Dokter dapat menentukan apakah os terbuka untuk melakukan pemeriksaan panggul. Biasanya tidak melewati jaringan rahim. Tuba falopii, uterus, dan mungkin sensitif.

* Terelakkan keguguran – perdarahan vagina bersama dengan pembukaan os. Dalam situasi ini, perdarahan vagina hadir, dan serviks terbuka ( melebar ). Perdarahan biasanya lebih parah kram dan nyeri perut sering terjadi.

* Keguguran tidak lengkap – Pengusiran beberapa tapi tidak semua, dari hasil konsepsi sebelum minggu kedua puluh kehamilan. Dengan keguguran tidak lengkap, perdarahan besar, dan sakit perut hampir selalu hadir. Serviks terbuka, dan kehamilan sedang diusir. USG menunjukkan sedikit bahan yang tersisa di dalam rahim.

* Lengkapi keguguran – Pengusiran dari semua produk konsepsi dari rahim sebagai janin dan jaringan plasenta. Lengkap keguguran adalah sebagai tampaknya. Perdarahan, sakit perut, dan bagian dari jaringan telah terjadi, tetapi perdarahan dan nyeri telah meninggalkan biasanya. Jika Anda dapat melihat janin, yang dibatalkan. USG menunjukkan rahim kosong.

Loading...