Manfaat terapi musik pada bayi

Mungkin Anda telah mendengar tentang manfaat terapi musik pada bayi, teknik stimulasi dengan musik, yang digunakan sebelum atau setelah lahir. Untuk mencapai hal ini, dianggap bahwa Mozart adalah salah satu seniman yang paling cocok untuk alasan efek Mozart.

Ada beberapa studi dan artikel tentang efek Mozart, yang menjamin bahwa musik dari artis ini santai dan merangsang awal. Salah satu tulisan ini adalah buku The Mozart Effect penulis Don Campbell Anak-anak, yang menjelaskan bahwa, ketika bayi lahir dan tumbuh, ” musik merangsang dan meningkatkan fisiologi mereka, kecerdasan dan perilaku mereka. ” Menurut ini, lagu-lagu Mozart adalah bahan murni, sederhana, dan, pada saat yang sama, misterius dan dapat diakses yang merangsang pertumbuhan anak neuron.

Untuk menguji teorinya tentang Mozart Effect, Campbell membuat observasi selama 10 menit untuk beberapa siswa. Ia menemukan bahwa anak-anak, setelah mendengar sonata untuk dua piano dalam D mayor, mencetak gol yang lebih baik pada tes IQ.

Efek Mozart terjadi di tes spasial -temporal. Campbell mengatakan bahwa ritme, melodi dan frekuensi lagu Mozart dan mengisi ulang merangsang daerah kreatif dan motivasi otak. Untuk bayi, rileks dan mengembangkan di dalamnya kapasitas perhatian.

Demikian pula, penelitian sebelumnya telah dilakukan dengan latihan yang sama dan mendapatkan hasil yang sama seperti yang dibuat oleh psikolog Frances Rauscher dari University of California, atau Sahwa Gordon neurobiologi di University of Wisconsin.

 
 

TOPIK TERBARU:

cara memutihkan wajah 2 bahan, Salep 88 untuk flek hitam, apa laserin menyebabkan ngantuk, amalan penumbuh rambut, pemutih wajah kusam dan berminyak, doa untuk menumbuhkan rambut botak, Alergi serbuk kayu jati, manfaat minyak babi untuk rambut, anencephaly adalah, cara membuat tepung gram, cara mengobati telinga kelinci turun sebelah, mengatasi telinga kelinci turun sebelah, simfisis pubis, Cara menumbuhkan tahi lalat, cara menumbuhkan tahi lalat alami