Beberapa contoh operasi gigi

Beberapa contoh operasi gigi adalah:

Ekstraksi gigi: ekstraksi adalah pengangkatan dari seluruh gigi. Hal ini biasanya dilakukan dengan gigi yang telah memburuk sedemikian rupa yang tidak dapat diperbaiki. Ekstraksi biasanya dilakukan atas permintaan pasien. Umumnya dianggap memenuhi syarat untuk ekstraksi gigi ketika Anda berencana untuk mengganti sepotong dengan gigi palsu, untuk implan misalnya. Sebuah implan biasanya sepotong akar berbentuk, biasanya titanium, yang ditempatkan dalam tulang, di mana stagnasi. Setelah periode penyembuhan, gigi tiruan adalah tetap dengan implan. Implan sangat sulit untuk bergerak. Karena risiko infeksi dari bagian-bagian, Anda harus mengikuti kebersihan mulut seksama.

Bedah Gigi Kebijaksanaan: Bila gigi bungsu dipertahankan di gusi, sering memberikan tekanan pada gigi lain yang menyebabkan misalignment dan torsi ini. Hal ini kemudian diperlukan, ekstraksi gigi atau yang insisi dibuat di bawah anestesi, yang kemudian dijahit.

Kanal root: Juga disebut perawatan saluran akar dilakukan oleh dokter gigi secara teratur. Proses ini dilakukan dengan sedasi atau anestesi lokal. Dalam proses ini, kanal akar dan pulp gigi dihapus. Saluran diisi dengan gutta percha dan topi ditempatkan di atas gigi.

 
 

TOPIK TERBARU:

cara mnghlngkan menir d wajah, getah yang membuat kulit mati rasa, Cara memperpanjang gigi taring secara alami, cara menghilangkan noda hitam di atas bibir bagian atas, salep penghilang bintik2 putih di bibir, Efek samping omepros untuk lambung, manfaat minyak babi untuk rambut, Doa penumbuh Rambut kepala, cedutan di batuk, cara menumbuhkan kuku kenari, cara alami menumbuhkan tahi lalat di wajah, jerawat bau busuk, doa untuk menumbuhkan gigi, biji kolesterol di leher, cara menumbuhkan gigi gingsul di usia remaja