Pengobatan Cina Tradisional Untuk Ibu Hamil


Loading...

Ketika mencoba untuk hamil, Anda kadang-kadang dapat merasa seperti ada lebih banyak pilihan tersedia untuk Anda. mitra sesuatu yang tidak banyak tahu adalah, obat Oriental dan kedokteran Barat sama sekali berbeda. Kami digunakan untuk cara-cara Barat melakukan penyakit dan kondisi medis, tetapi menggunakan tips ini dari pengobatan Cina tradisional untuk mencapai meningkatkan kesuburan!

Meskipun pengobatan Cina telah ada sejak 204 SM, penduduk Amerika Serikat dan di tempat lain telah mengakui bahwa hanya selama dua dekade terakhir.

Menggunakan formula herbal

TMC dokter menggunakan kombinasi dari sekitar 10 tumbuhan yang berbeda untuk membuat formula herbal khusus. Ini kombinasi herbal untuk membuat formula khusus adalah perbedaan utama antara Timur dan perspektif kedokteran Barat. Ada lebih dari 6000 tanaman untuk dipilih, sehingga sangat ilmiah sebagai lawan pendekatan ramuan tunggal barat. Formula ini tidak dapat dilakukan di rumah Anda sendiri.

Akupunktur Infertilitas

Akupunktur mungkin bidang pengobatan Cina tradisional yang Barat yang paling menguntungkan. Akupuntur menyeimbangkan aliran energi dalam tubuh. Sebuah studi di sebuah jurnal kedokteran bergengsi memberikan bukti bahwa akupunktur, bila digunakan dengan fertilisasi in vitro secara signifikan meningkatkan angka konsepsi. Efek sedatif yang akupunktur telah di orang juga dapat membantu wanita lebih rileks, untuk menenangkan rahimnya, membuatnya lebih menarik bagi embrio.

READ:  Apa saja gejala ibu yang hamil?

Akupunktur telah menjadi pengobatan alternatif yang populer untuk kesuburan untuk waktu yang lama. Banyak wanita menggunakan metode ini untuk meningkatkan aliran darah ke rahim. wanita lain menemukan sangat bermanfaat untuk membantu Anda bersantai selama perjalanan melalui perawatan kesuburan.

Loading...