Bahaya Turunnya Trombosit dan Cara Mengatasinya dengan Suplemen Herbal Fufang Ejiao Jiang

 

Bahaya Turunnya Trombosit dan Cara Mengatasinya dengan Suplemen Herbal Fufang Ejiao Jiang

Darah sebenarnya terbentuk dari beberapa jenis sel, dimana salah satu jenis sel tersebut adalah Trombosit yang berfungsi untuk menghentikan pendarahan.

Begitu besarkah peranan Trombosit dalam tubuh kita? Tentu saja. Trombosit berperan dalam pembekuan darah dan membuat darah menjadi lengket dan membentuk gumpalan. Alhasil, jika Anda terluka, darah tidak terus mengalir dan terhenti.

Saat ada bagian yang luka dan mengeluarkan darah, Trombosit segera mengerumuni daerah tersebut dan berupaya menghentikan alirannya. Jika Anda sering melihat adanya goresan atau memar di bagian tubuh yang terluka, tandanya  trombosit sedang bekerja melakukan perannya.

Dalam tubuh manusia, jumlah trombosit normal berkisar antara 150.000 sampai 450.000 trombosit per mikroliter darah. Jika angka berada kurang dari jumlah standar tersebut, maka dianggap rendah dan dalam kondisi abnormal yang menandakan adanya penyakit di dalam tubuh.

Kelainan darah akibat kurangnya trombosit disebut trombositopenia. Kondisi ini bisa menimbulkan efek yang ringan hingga berat, tergantung penyebabnya

Pada beberapa kasus, ada yang memang mengidap kekurangan trombosit sejak lahir. Namun ada juga yang mengalami trombositopenia karena penyakit lain yang diderita, seperti pada kasus demam berdarah.

Gejala-gejala Trombosit Rendah yang Perlu Diketahui

Seperti gangguan kesehatan dan penyakit lainnya, kekurangan trombosit juga ditunjukkan dengan adanya gejala dan tanda-tanda pada tubuh kita.

Berikut beberapa gejala yang biasanya menandakan trombosit yang terlalu rendah dalam tubuh:

  • Munculnya memar pada kulit yang ditandai dengan warna kemerahan, ungu, atau bahkan coklat.
  • Terdapat ruam dengan titik-titik kecil berwarna merah atau ungu, atau yang biasa disebut petechiae. Ruam ini biasanya muncul pada kaki bagian bawah
  • Sering mimisan
  • Gusi berdarah
  • Jika luka dan berdarah, pendarahan berlangsung lama dan tidak berhenti dengan sendirinya
  • Menstruasi berlebih
  • Pendarahan dari rektum
  • Tubuh merasa lemas

Dalam beberapa kasus yang cukup serius, pendarahan dapat terjadi secara internal, seperti:

  • Munculnya darah dalam urin
  • Munculnya darah dalam tinja
  • Muntah darah dengan warna darah yang sangat gelap

Pada kasus serius, sebaiknya segera hubungi dokter atau ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif lebih lanjut.

Suplemen Herbal Fufang Ejiao Jiang dapat Mengatasi Kekurangan Trombosit

Suplemen berbahan herbal Fufang Ejiao Jiang hadir di pasaran untuk mengatasi berbagai penyakit yang diakibatkan oleh kurangnya trombosit atau hemoglobin.

Bahaya Turunnya Trombosit dan Cara Mengatasinya dengan Suplemen Herbal Fufang Ejiao Jiang

Fufang Ejiao Jiang terbuat dari bahan-bahan herbal berkualitas tinggi yang sudah teruji klinis dan secara turun menurun mampu menjaga kesehatan.

Empat bahan alami yang berkualitas itu adalah:

E-Jiao (Latin Colla Corini Asini)
Merupakan bahan dasar utama dari Fufang Ejiao Jiang yang berfungsi sebagai penambah darah. Terbuat dari gelatin yang didapatkan dari ekstrak kulit keledai. Ejiao sudah digunakan di China sebagai obat penambah darah secara turun temurun.

Dangshen (Radix Codonopsis)
Memiliki khasiat membersihkan darah kotor, sebagai penambah darah, membantu juga menyehatkan fungsi paru – paru, membantu mengurangi efek samping kemoterapi bagi penderita kanker dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Shu Di Huang (Rehmannia)
Shu Di Huang memiliki khasiat meningkatkan fungsi hati, ginjal, dan jantung.

Shan Zha (Fructus crataegi)
Shan Zha memiliki fungsi untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh, melancarkan pencernaan dan menghilangkan darah statis.

Dengan komposisi herbal berkualitas yang dikemas secara moderen, Fufang Ejiao Jiang aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping.

Apa Khasiat dari Fufang Ejiao Jiang?

Salah satu khasiat utama Fufang Ejiao Jiang adalah menambah kadar trombosit dalam tubuh sehingga sangat tepat untuk dikonsumsi mereka yang kekurangan trombosit.

Bahaya Turunnya Trombosit dan Cara Mengatasinya dengan Suplemen Herbal Fufang Ejiao Jiang

Selain itu, ada beberapa khasiat lainnya dalam kesehatan seperti:

  • Membantu mempercepat pemulihan pasien DBD dengan meningkatkan kadar trombosit
  • Mengandung protein, asam amino, kalsium, zat besi, dan alkaloid saponin yang berkhasiat untuk mengatasi masalah anemia
  • Membantu melancarkan HAID yang tidak teratur serta meringankan nyeri HAID
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh, kadar sel darah merah, sel darah putih, dan trombosit terutama pada pasien yang menjalani kemoterapi dan radiasi,
  • Membantu mengurangi efek samping kemoterapi
  • Menambah stamina dan mengembalikan energi setelah melahirkan.
  • Membantu mengatasi gejala anemia seperti pusing berkunang-kunang, lemah tidak bertenaga, dan sulit tidur.

Bagaimana Dosis yang Dianjurkan untuk Pasien Kekurangan Trombosit?

Bagi penderita trombosit rendah, disarankan untuk mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang secara teratur 3 x sehari. Setiap kemasan Fufang Ejiao Jiang memiliki takaran 20ml yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan mereka yang kekurangan trombosit maupun hemoglobin.

Konsumsi selama 1 bulan atau 30 hari meskipun sudah dirasakan manfaatnya di minggu pertama.

Tidak hanya bagi yang sedang mengalami trombosit rendah, bagi Anda yang ingin menjaga trombosit tetap dalam angka normal, konsumsi 1 kali per hari agar badan senantiasa sehat.

Waspadai Fufang Ejiao Jiang Palsu, Pastikan Anda Membeli yang Asli

Dalam kemasan Fufang Ejiao Jiang yang asli, bungkusnya berwarna oranye cerah, dengan nomor Badan POM di bagian kanan atasnya.

Bahaya Turunnya Trombosit dan Cara Mengatasinya dengan Suplemen Herbal Fufang Ejiao Jiang

Di bagian bawah kiri terdapat nama jelas perusahaan produsen obat ini yang berlokasi di Shandong-China, sementara di bagian bawah kanan terdapat nama resmi peng-import Fufang Ejiao Jiang, yakni PT. Saras Subur Abadi di Jakarta.

Selain itu, pastikan terdapat segel resmi obat pada kemasannya. Jangan membeli produk yang telah terlepas segelnya.

Disarankan untuk membeli kemasan pack yang sudah dibagi-bagi untuk dosis sekali minum dan sebelum mengonsumsi, pastikan pula kondisi cairan di dalam botol.

Sebelum meminum Fufang Ejiao Jiang, kocok terlebih dahulu karena bisa terdapat endapan obat yang mungkin saja tertinggal dibawah. Endapan obat ini merupakan berbagai zat herbal yang sebetulnya penting untuk membuat khasiatnya terasa dalam tubuh.

 
 

TOPIK TERBARU:

urat nampak didahi, langit2 mulut kedutan, Cara ampuh meng hilangkn kutil pd wajah dan bintik hitam secara alami, manfaat kemiri nanas lobak, kedutan di selangkangan sebelah kiri, cara mengecilkan lingkar kepala, Tulang pubis, bawang putih obat ganglion, Bibir bawah terbelah, cara membersihkan lubang hidung murai batu, mengatasi telinga kelinci turun sebelah, cara menumbuhkan gigi gingsul di usia remaja, cara mengobati ganglion dengan bawang merah, urat hitam di perut kenari, Cara menumbuhkan tahi lalat