Cara Menumbuhkan Rambut Di Jidat


Loading...

Cara Menumbuhkan Rambut Di JidatCara menumbuhkan rambut di jidat yang lebar maupun botak bisa dilakukan dengan menerapkan ramuan alami dari minyak kemiri ataupu dengan menggunakan ramuan daging kelapa bakar.

Minyak kemiri merupakan minyak esensial yang mengandung sejumlah nutrisi penting untuk merangsang pertumbuhan rambut, menyuburkan rambut dan memperkuat akar rambut.

Minyak kemiri sendiri didapatkan dengan cara mengekstraknya langsung dari buah kemiri, tapi saat ini minyak kemiri dapat dibeli langsung di banyak apotik atau toko obat.

Nah bagi anda yang sedang mempermasalahkan jidat yang lebar dan bermaksud untuk menumbuhkan rambut pada bagian jidat anda, cobalah untuk sering menggosokkan minyak kemiri ini setiap pagi dan dimalam hari.

Selain dengan membeli minyak kemiri tersebut, anda bisa membeli buah kemiri kemudian buah kemiri tersebut anda bakar hingga kulit luarnya menjadi arang.

Tumbuk hingga halus arang buah kemiri tersebut lalu tambahkan beberapa tetes minyak kelapa lalu oleskan pada bagian jidat yang anda inginkan. Dan denag sering menggunakan bahan dari buah kemiri ini, hanya selang beberapa hari akan mulai tumbuh rambut-rambut halus pada bagian jidat anda.

READ:  Hubungan implan payudara dan limfoma terhadap kanker

Selain dengan menggunakan buah kemiri, anda juga bisa memanggang daging buahkelapa hingga menjadi arang lalu dihaluskan dan digosokkan pada bagian yang diinginkan untuk tumbuhnya rambut baru.

Selain untuk merangsang pertumbuhan rambut, ramuan dagi kelapa panggang tersebut juga akan membuat rambut anda semakin lebat dan hitam kemilau.

Nah, demikianlah ramuan alami sederhana dalam menumbuhkan rambut dijidat anda diatas semoga dapat mengatasi permasalahan jidat anda.

Loading...