Efek Samping Aspirin Pada Kesehatan Mata


Loading...

Efek Samping Aspirin Pada Kesehatan MataAspirin secara resmi disebutkan dalam Guinness Book of World Records sebagai produk obat penjualan tertinggi pada tahun 1950.

Banyak dokter menyarankan obat-obatan seperti aspirin untuk bantuan dari rasa sakit, dan mencegah penyakit jantung. Mari kita mengenal sedikit tentang pil ini.

Aspirin, digunakan sebagai obat penghilang rasa sakit. Selain itu aspirin sangat efektif dalam menyembuhkan kondisi umum seperti peradangan, nyeri dan flu.

Aspirin juga memillki sifat anti platelet (anti pembekuan) sehingga dengan alasan inilah mengapa aspirin terkadang direkomendasikan untuk mencegah penyakit jantung dan stroke.

Tapi terlepas dari manfaatnya dalam menyembuhkan beberapa gangguan kesehatan yang telah disebutkan diatas, obat Aspirin ini juga memilki efek samping yang perlu menjadi perhatian kita semua.

Salah satu efek samping negatif dari aspirin seperti yang dipublikasikan beberapa waktu yang lalu bahwa seering mengkonsumsi aspirin dapat meningkatkan risiko degenerasi makula yang terkait dengan usia. Kondisi ini merupakan salah satu penyebab utama kebutaan pada orang dewasa.

Jadi sebelum mengkonsumsi aspirin ini sebaiknya dikonsultasikan dulu dengan dokter anda dan bukan atas inisiatif anda sendiri.Efek Samping Aspirin Pada Kesehatan Mata

Loading...