Manfaat Dan Kerusakan Kolesterol


Loading...

Salah satu konsultasi medis yang paling umum adalah berkaitan dengan kolesterol. Seringkali disebut sebagai sangat berbahaya bagi kesehatan, dan hal ini dikarenakan kebingungan konsep. Hal ini juga sering menyebutkan dua jenis kolesterol: baik dan buruk. Yang benar adalah bahwa kolesterol hanya satu faktor tertentu dan memodifikasi perilaku mereka dalam tubuh.

Kolesterol

Kolesterol adalah lemak dari produk hewani. Kebutuhan lemak dicairkan dalam darah untuk melakukan perjalanan melalui arteri, dan hal ini membutuhkan protein khusus yang dikenal sebagai lipoprotein teknis. Pada gilirannya, lipoprotein dibagi menjadi tiga jenis: kepadatan rendah, kepadatan rendah dan kepadatan tinggi.

Dua yang pertama membawa kolesterol tapi kepadatan miskin yang menyebabkan ia meresap ke dalam dinding arteri dan menciptakan risiko bagi organisme. Kepadatan tinggi memiliki perilaku yang berbeda dan tidak memungkinkan lemak untuk “melarikan diri” ke dalam dinding arteri, tetapi juga berkolaborasi untuk “menyapu” dengan kolesterol sebelumnya telah melekat pada arteri. Kami berharap penjelasan ini untuk memahami manfaat dan Kerusakan kolesterol.

Loading...