Trik Menyamarkan Tahi lalat dengan Make up

Trik Menyamarkan Tahi lalat dengan MakeupKetika Anda ingin menghadiri acara yang begitu penting namun dengan adanya tahi lalat dibagian wajah yang membuat Anda sedikit risih. Berikut trik yang dapat Anda lakukan dengan menutupi atau menyamarkannya dengan makeup Anda dan merupakan alternatif yang paling baik Anda lakukan.

Biasanya flek hitam jauh lebih mudah untuk ditutupi dengan makeup dibandingkan tahi lalat. Agar Tahi lalat tertutupi, Anda mungkin perlu foundation heavy duty dan concelaer yang tepat (dengan warna hijau, kuning, atau ungu) untuk mengimbangi warna Tahi lalat Anda.

Mulailah dengan mengoleskan sedikit concealer pada area tahi lalat, campurkan dengan gerakan melingkar hingga sesuai dengan warna kulit Anda. Lanjutkan dengan mengaplikasikan foundation pada wajah dan leher Anda. Gunakan kuas foundation kecil yang memungkinkan Anda lebih bebas mencampur concealer dan foundation dengan benar.

Jangan menggunakan concealer yang terlalu terang, karena akan membuat daerah tersebut menonjol dan itu kebalikan dari apa yang ingin Anda capai. Apabila Anda tidak mendapatkan efek yang Anda inginkan, Anda bisa menambahkan lagi concealer tersebut, tetapi jangan menggunakan bedak dahulu. Setelah semua dirasa cukup, saatnya Anda menggunakan lapisan akhir dengan bedak untuk seluruh wajah Anda.

 
 

TOPIK TERBARU:

cara memutihkan kelamin pria, cara memperpanjang gigi taring secara alami, Cara menumbuhkan tahi lalat, pedovilia, bawang merah obat ganglion, Cara memendekkan leher, getah yang membuat kulit mati rasa, urat hitam di perut kenari, doa untuk menumbuhkan rambut botak, Doa penumbuh rambut, manfaat minyak babi untuk rambut, anencephaly adalah, cara membuat tepung gram, cara mengobati telinga kelinci turun sebelah, mengatasi telinga kelinci turun sebelah