Solusi Insomnia


Loading...

Insomnia adalah suatu kondisi yang mempengaruhi banyak orang, yang digambarkan sebagai ketidakmampuan untuk mendamaikan atau mempertahankan tidur. Jika Anda menderita insomnia terus membaca, karena hari ini kami membawa Anda solusi untuk insomnia.

Ketika kita tidur nyenyak di malam hari terbangun dengan energi untuk mengatasi kegiatan sehari-hari kita. Sebaliknya, jika kita tidak memiliki cukup tidur, kita bangun lesu dan kesulitan melakukan tugas fisik dan / mental.

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan insomnia, karena obat yang menghambat kebutuhan tubuh untuk istirahat, stres, pola makan yang buruk, dan bahkan lingkungan tempat tidur dapat mempengaruhi kemampuan kita untuk jatuh tertidur.

Solusi untuk Insomnia:

– Jangan pergi ke tempat tidur berpikir bahwa Anda tidak bisa tidur, sehingga Anda menempatkan pikiran anda untuk berpikir tentang asuransi dan tidak bisa tidur.

– Upgrade kamar Anda: waktu tidur pastikan berada dalam suhu yang nyaman, tanpa sumber cahaya atau kebisingan dan lembaran bersih.

– Ambil mandi air hangat sebelum tidur akan membantu tubuh Anda rileks.

READ:  Jenis-Jenis Stres dan Cara Mengatasinya

– Membuat pernapasan, menghirup dan membuang melalui hidung.

– Hindari minum kopi, alkohol atau rokok.

– Membuat latihan.

– Mengatur waktu tidur yang teratur.

– Membuat berlatih meditasi atau yoga.

– Aromaterapi: lavender minyak atsiri yang digunakan di kamar Anda saat mendekati waktu tidur.

Kita perlu tidur bagi tubuh kita untuk menumbuhkan dan dengan demikian memastikan energi yang diperlukan. Berikut tips ini dapat memerangi insomnia dan memiliki tidur nyenyak.

Loading...