Merawat Gigi Anak-Anak

Kesehatan gigi yang baik dan penggunaan fluoride merupakan faktor utama yang bertanggung jawab untuk pencegahan karies. Untuk kesehatan gigi lengkap kami menyarankan tips berikut ini:

* Mulai dari awal perawatan gigi, menyikat gigi anak-anak dengan pasta gigi fluoride yang muncul. Jangan biarkan anak-anak tidur sambil minum dari botol susu, jus atau minuman manis. Tips untuk kesehatan mulut yang tepat
* Sikat gigi tiga kali sehari dengan pasta gigi fluoride. Dan jika memungkinkan, membersihkan sela gigi dengan floss sekali sehari. Jangan makan setelah membersihkan gigi sebelum tidur sebagai aliran saliva berkurang selama tidur.
* Jangan makan atau minum terus menerus. Luangkan waktu antara makan kesempatan bagi ludah untuk menetralisir asam dan memperbaiki gigi.
* Orang-orang berisiko tinggi memakai gigi dan erosi harus mengambil tindakan khusus, seperti: penurunan frekuensi dan kontak dengan makanan asam dan minuman.
* Kunjungi dokter gigi setiap 6 bulan atau 1 tahun untuk cek. Dan dokter gigi untuk saran sebelum menggunakan produk yang tidak sesuai.

 
 

TOPIK TERBARU:

Manfaat putih telur untuk bokong, Doa penumbuh rambut kepala, Daun adem jarem, Cara menumbuhkan tahi lalat, cara menumbuhkan tahi lalat alami, manfaat arak putih untuk rambut, Doa penumbuh rambut, getah yang membuat kulit mati rasa, doa menumbuhkan rambut, hidung cucak ijo tersumbat, bibir belah, cara menumbuhkan bulu hidung, cara melebarkan jidat, doa untuk menumbuhkan gigi, cara menghilangkan tratak