5 cara alami meringankan Arthritis

5 cara alami meringankan Arthritis jika anda sedang menderita penyakit arthritis. Arthritis adalah penyakit degeneratif yang menyerang sendi kita, dan meskipun tidak diketahui penyebab spesifik ( saat ini sedang menyelidiki apakah lingkungan suatu gen ) adalah peradangan atau erosi sendi, sehingga mencegah sakit dan nyeri kualitas hidup yang baik. Bagi mereka dengan penyakit ini, kita adalah 5 solusi alami untuk meringankan arthritis.

1. Jus seledri: dianggap salah satu solusi yang paling efektif dalam memerangi arthritis, kombinasi kalium dan natrium dalam jus ini membantu untuk melarutkan residu kalsium terbentuk di sendi dan menyebabkan nyeri.

2. Jus Asparagus: sebelumnya digunakan di daerah lapangan, jus asparagus memiliki kemampuan untuk menghancurkan kristal asam oksalat yang terbentuk di otot tubuh dan ginjal. Jus ini harus diminum di moderasi jika pasien memiliki infeksi saluran kemih sehingga selalu bijaksana untuk berkonsultasi dengan profesional medis.

3. Cuka sari apel: dicampur pada tingkat satu sendok per cangkir air dan madu untuk menenangkan edulza asam rasanya. Ini adalah obat alami yang sangat baik untuk menenangkan rasa sakit radang sendi.

4. Minyak hati ikan cod, jika diminum pada saat perut kosong, dicampur dengan jus jeruk segar adalah obat yang sangat baik untuk kejahatan ini.

5. Birch dan teh lainnya, diuretik dan peradangan, mengurangi gejala rematik. Tumbuhan lain seperti paku ekor kuda, Lavender atau Honeysuckle juga menyebabkan efek positif.

 
 

TOPIK TERBARU:

kayu putih untuk bibir, Omeprose, mengatasi telinga kelinci turun sebelah, simfisis pubis, Cara menumbuhkan tahi lalat, cara menumbuhkan tahi lalat alami, manfaat arak putih untuk rambut, Doa penumbuh rambut, getah yang membuat kulit mati rasa, doa menumbuhkan rambut, hidung cucak ijo tersumbat, bibir belah, cara menumbuhkan bulu hidung, cara melebarkan jidat, doa untuk menumbuhkan gigi