Rehabilitasi panggul setelah melahirkan


Loading...

Lantai panggul merupakan salah satu daerah paling terpukul setelah melahirkan , sehingga sangat penting dan harus menjadi bagian dari pemantauan medis  untuk merehabilitasi dasar panggul setelah melahirkan.
Banyak perempuan yang kadang-kadang bahkan tidak tahu bagaimana  latihan selama kehamilan untuk lebih baik dalam mengatasi tenaga kerja.  Seperti otot, diperkuat menderita cedera lebih sedikit.  Teknik seperti latihan kegel atau bola Cina membantu mempersiapkan daerah untuk pengiriman yang lebih baik dan pemulihan pasca-melahirkan yang lebih baik.

Karena pengiriman vagina dapat menyebabkan cedera panggul yang menyebabkan inkontinensia urin, tinja atau prolaps kelamin (turunnya organ panggul disebabkan oleh melemahnya dukungan panggul) harus direkomendasikan latihan untuk ibu hamil sebelum melahirkan dan  rehabilitasi dasar panggul setelah melahirkan.

Dalam Vall d’Hebron Rumah Sakit telah memperkenalkan layanan baru ini tujuh bulan lalu, yang disebut wanita dengan faktor risiko seperti mereka yang kelahiran telah diperlukan penggunaan forceps atau spatula, yang telah memperhatikan kebocoran urin selama kehamilan  punya bayi dari empat kilo dan telah menderita air mata saat melahirkan.

Biasanya setelah lahir tidak ada satu pemantauan status dasar panggul.  Jadi mereka telah memutuskan untuk meluncurkan konsultasi, yang umum di negara-negara lain seperti Perancis dan Jerman, bekerja paling baik jika segera setelah lahir.  Jika tidak, ketika wanita itu memutuskan untuk pergi ke dokter, masalahnya mungkin sulit untuk memecahkan.

Mereka yang tidak memiliki gejala disarankan tabel latihan untuk lakukan di rumah, yang datang dengan keluhan atau masalah inkontinensia dan rehabilitasi yang direkomendasikan dalam kasus yang parah bahkan mungkin memerlukan intervensi bedah.

Karena gangguan dasar panggul mempengaruhi satu dari tiga wanita dan memiliki dampak pada kehidupan seksual dan sosial, saya pikir itu akan diperlukan untuk mengembangkan strategi di rumah sakit untuk meningkatkan kualitas hidup bagi banyak perempuan.

Loading...