Solusi bau busuk di kaki

 

Bau busuk di kaki dapat menyebabkan konsekuensi dalam pekerjaan sosial dan, sebagai penderita sering merasa terbatas dalam hubungan sosialnya, karena sadar akan bau yang kuat yang dilepaskan kakinya.
Ini keringat berlebih dengan bau yang kuat tidak hanya akibat dari peningkatan mikroorganisme bersama-sama dengan faktor lain. Untuk menghindari hal ini, kita hanya perlu mengikuti panduan di bawah ini dengan hati-hati.
Sepatu yang kita gunakan harus dari bahan alami yang memungkinkan keringat. Sepatu karet sama sekali tidak diinginkan.
Dianjurkan untuk tidak menggunakan setiap hari sepatu yang sama, dan memberi waktu untuk sepatu yang digunakan untuk ventilasi.
Sepatu tidak harus menekan kaki, mencegah ventilasi, sirkulasi yang baik yang sama dan juga menyebabkan keringat berlebihan. Jika basah, kita harus membersihkan mereka dan kering mereka dengan baik, karena jika ada kelembaban kiri dengan, setelah beberapa saat akan memiliki bau yang tidak sedap.
Berarti harus dibuat dengan bahan alami. Di musim dingin Anda harus menggunakan kaus kaki katun atau wol, dan pada musim panas linen, sutra atau benang. Nilon tidak dianjurkan, karena mereka adalah dari bahan sintetis. Seperti sepatu, setiap hari harus diubah kaus kaki.

 
 

TOPIK TERBARU:

jadwal praktek dokter ridwan d pkpn, Kedutan di kandung kemih, cara menghilangkan ganglion dengan bawang merah, cara mengecilkan tulang alis menonjol, cara menghilangkan bekukul di wajah dengan lemon, obat pati roso salep, menghilangkan garus hitam di sudut binir, urat nampak didahi, langit2 mulut kedutan, Cara ampuh meng hilangkn kutil pd wajah dan bintik hitam secara alami, cara mengecilkan lingkar kepala, Tulang pubis, bawang putih obat ganglion, Bibir bawah terbelah, cara membersihkan lubang hidung murai batu