Efek samping panggunaan obat lidah buaya

Efek samping panggunaan obat lidah buaya atau Aloe Vera bisa anda baca adalm artikel ini. Hal ini saya maksudkan agar anda tidak salah dalam menggunakan Aloe Vera. Lidah buaya topikal dapat menyebabkan iritasi kulit. Aloe melalui mulut, mungkin memiliki efek laksatif yang dapat menyebabkan kram dan diare. Hal ini dapat menyebabkan ketidakseimbangan elektrolit dalam darah orang yang memakai Aloe Vera selama beberapa hari. Gel lidah buaya, topikal atau oral, harus bebas dari athroquinones ( terutama senyawa aloin ). Ini adalah senyawa yang dapat mengiritasi saluran pencernaan.      * Risiko. Jangan menerapkan pemotongan lidah buaya topikal dalam atau luka bakar. Orang alergi terhadap bawang putih, bawang dan tulip yang lebih mungkin alergi terhadap buaya. Dosis tinggi dari aloe oral berbahaya. Penggunaan jangka panjang dapat meningkatkan risiko kanker kolorektal. Jangan mengambil buaya melalui mulut jika Anda memiliki masalah usus, penyakit jantung, wasir, masalah ginjal, diabetes, atau ketidakseimbangan elektrolit.

* Interaksi. Jika Anda mengambil obat secara teratur, berbicara dengan dokter Anda sebelum menggunakan suplemen lidah buaya. Aloe Vera dapat berinteraksi dengan obat dan suplemen sebagai obat untuk diabetes, obat jantung akar, pencahar, steroid, dan licorice.

 
 

TOPIK TERBARU:

kalori ikan manyung, fungsi empedu labi labi, doa penumbuh rambut kepala, Doa penumbuh rambut, getah yang membuat kulit mati rasa, doa menumbuhkan rambut, hidung cucak ijo tersumbat, bibir belah, cara menumbuhkan bulu hidung, cara melebarkan jidat, doa untuk menumbuhkan gigi, cara menghilangkan tratak, manfaat empedu bulus, Cara menumbuhkan tahi lalat, tempik anak kecil