Beberapa gejala penyakit mata rabun senja

Beberapa gejala penyakit mata rabun senja seperti mata kurang berfungsi ketika menerima cahaya yang relatif rendah hal ini di sebabkan karena kegagalan salah satu organ mata untuk beradaptasi terhadap kegelapan.

Kondisi ini muncul dengan beberapa alasan: Jika hal ini terjadi karena bawaan sejak lahir di sebabkan karena faktor keturunan, karena luka atau kekurangan gizi ( kekurangan beberapa enzim atau vitamin).

Di sisi lain ada Hemeralopia, yang merupakan penyakit yang dimana seseorang tidak dapat melihat pada cahaya terang, meskipun hal ini lebih langka dari rabun senja.

Penyebab utama dari kebutaan malam ( rabun senja adalah retinitis pigmentosa, ini terdiri dari gangguan dari sel tipe kutub retina polar terhadap rangsangan cahaya; penyebab lain adalah kekurangan retinol, miopia patologis, katarak atau karena sebab operasi.

 
 

TOPIK TERBARU:

cara menormalkan kult wajah, cara melepas kuku dengan, getah yang membuat kulit mati rasa, doa untuk menumbuhkan gigi, bibit sigar gambir, sigar gambir maksudnya, Cara membuat bibir terbelah tengah, cara menghilangkan tratak, manfaat empedu bulus, Cara menumbuhkan tahi lalat, tempik anak kecil, cara membesarkan tengkorak kepala, pedovilia, diaphoresis adalah, tratak di wajah