Beberapa gejala penyakit mata rabun senja

 

Beberapa gejala penyakit mata rabun senja seperti mata kurang berfungsi ketika menerima cahaya yang relatif rendah hal ini di sebabkan karena kegagalan salah satu organ mata untuk beradaptasi terhadap kegelapan.

Kondisi ini muncul dengan beberapa alasan: Jika hal ini terjadi karena bawaan sejak lahir di sebabkan karena faktor keturunan, karena luka atau kekurangan gizi ( kekurangan beberapa enzim atau vitamin).

Di sisi lain ada Hemeralopia, yang merupakan penyakit yang dimana seseorang tidak dapat melihat pada cahaya terang, meskipun hal ini lebih langka dari rabun senja.

Penyebab utama dari kebutaan malam ( rabun senja adalah retinitis pigmentosa, ini terdiri dari gangguan dari sel tipe kutub retina polar terhadap rangsangan cahaya; penyebab lain adalah kekurangan retinol, miopia patologis, katarak atau karena sebab operasi.

 
 

TOPIK TERBARU:

menghilangkan garus hitam di sudut binir, urat nampak didahi, langit2 mulut kedutan, Cara ampuh meng hilangkn kutil pd wajah dan bintik hitam secara alami, manfaat kemiri nanas lobak, kedutan di selangkangan sebelah kiri, cara mengecilkan lingkar kepala, Tulang pubis, bawang putih obat ganglion, Bibir bawah terbelah, cara membersihkan lubang hidung murai batu, mengatasi telinga kelinci turun sebelah, cara menumbuhkan gigi gingsul di usia remaja, cara mengobati ganglion dengan bawang merah, urat hitam di perut kenari