Beberapa gejala penyakit mata rabun senja

 

Beberapa gejala penyakit mata rabun senja seperti mata kurang berfungsi ketika menerima cahaya yang relatif rendah hal ini di sebabkan karena kegagalan salah satu organ mata untuk beradaptasi terhadap kegelapan.

Kondisi ini muncul dengan beberapa alasan: Jika hal ini terjadi karena bawaan sejak lahir di sebabkan karena faktor keturunan, karena luka atau kekurangan gizi ( kekurangan beberapa enzim atau vitamin).

Di sisi lain ada Hemeralopia, yang merupakan penyakit yang dimana seseorang tidak dapat melihat pada cahaya terang, meskipun hal ini lebih langka dari rabun senja.

Penyebab utama dari kebutaan malam ( rabun senja adalah retinitis pigmentosa, ini terdiri dari gangguan dari sel tipe kutub retina polar terhadap rangsangan cahaya; penyebab lain adalah kekurangan retinol, miopia patologis, katarak atau karena sebab operasi.

 
 

TOPIK TERBARU:

denyut di bawah payudara, Salep Sriti untuk bibir, manfaat telur ikan belanak, bawang putih obat ganglion, manfaat ranee whitening cream plus, arti kedutan langit-langit mulut, kelainan bentuk panggul wanita, kdutan paha kiri, Arti KEDUTAN pada testis, bokong berbintik, bekas cakaran di badan, Cara membesarkan wajah dan kepala, Bibir bawah terbelah, pegal pangkal paha, glukosin