Cara mengetahui tanda-tanda menjelang persalinan


Loading...

Bagi Anda yang sedang hamil pertama, tentu ada beberapa pertanyaan tentang bagaimana cara mengetahui tanda kelahiran calon bayi anda atau cara mengetahui tanda-tanda menjelang persalinan. Meminta pada orang yang berpengalaman,  seorang dokter dan atau  bahkan  teman terbaik anda adalah cara yang baik. Informasi ini bisa berguna juga untuk Anda:

1. Bercak merah muda
Bercak merah muda atau sedikit cokelat di celana. Ini dapat menjadi tanda bahwa leher rahim menunjukkan dalam cara mulai perubahan  menipis atau  dalam keadaan tertekan dan persiapan untuk melahirkan.

Ini bisa menjadi waktu kelahiran menarik dekat, tapi tidak dalam hitungan hari lagi tapi sudah dalam hitungan jam. Kami merekomendasikan bahwa Anda mempersiapkan diri Anda dan memanggil suaminya dan menutup kerabat untuk menemani Anda.

2. Lendir sedikit kental
Leher rahim adalah benar-benar “capped” oleh sepotong tebal lendir yang melindungi bayi selama kehamilan dengan memegang sesuatu ke dalam rahim. Ketika leher rahim berubah dan semakin habis, bagian dari lendir blobs yang secara bertahap dipisahkan. Jumlah lendir dapat menjadi sedikit, itu bisa menjadi banyak, tergantung pada seberapa cepat perubahan ini terjadi.

READ:  Penyebab dan metode pengobatan sakit punggung dan leher

3. Ingin buang air besar
Mulas seperti perasaan seperti buang air besar. Buang air besar adalah cara alami untuk tubuh Anda selama persalinan. Juga membersihkan perut Anda dan membuat ruang untuk bayi dilahirkan dengan cepat melalui vagina.

4. Sakit punggung
Kadang-kadang kembali rasa sakit dan kekakuan, tetapi kondisi ini disebabkan oleh tenggelam. Ini menunjukkan terjadinya kontraksi, jika rasa sakit itu konstan maka ini bisa menjadi tanda kelahiran semakin dekat dan menunjukkan bahwa bayi di tempat yang tepat.

Loading...