Tips dan cara latihan pembakaran kalori


Loading...

Tips dan cara latihan pembakaran kalori, Bagi sebagian orang, tidak ada lebih baik daripada memiliki bentuk fisik yang ideal. Selain terlihat menarik untuk diri sendiri dan pasangan Anda, kita pasti akan terlihat menarik bagi orang-orang di sekitar jika kita memiliki body yang aduhai.

Jadi, untuk membantu Anda mencapai impian Anda, cobalah setelah beberapa jenis latihan untuk membakar setidaknya 200 kalori setiap hari.

1. Aerobik
Bentuk latihan di iringi musik akan membuat kita kehilangan banyak kalori. Apakah aerobik selama 45 menit setiap hari atau setiap tiga hari, bukan hanya secara fisik Oke, aerobik juga akan membuat Anda tersenyum.

2. Yoga
Semua jenis Yoga, apakah ringan atau berat dalam intensitas, akan membuat tubuh Anda merasa lebih ringan. Bukan hanya itu, yoga juga akan membawa perdamaian dan kebahagiaan dan membuat Anda merasa kecanduan untuk terus melakukannya.

3. Jalankan
Brisk walking untuk 20 menit setiap hari membuat tubuh Anda tidak akan menambah berat badan yang tidak perlu. Dipertahankan kondisi tubuh, Anda merasa tidak perlu melakukan diet.

4. Tari
Menari adalah bentuk lain dari olahraga. Tidak hanya akan menyenangkan, menari juga membantu Anda kehilangan banyak berat badan saya dan membuat tubuh Anda fleksibel! Menurut sebuah studi di Amerika Serikat, kelas tari dapat membantu Anda membakar banyak kalori sebagai latihan olahraga. Mencatat, selama 1 jam dansa ballroom dapat membakar kalori 180-480, tari perut membakar kalori 180-300, membakar 250-400 ayunan, dan salsa membakar kalori 400.

5. Lompat tali
Konvensional jenis latihan disertakan ini adalah salah satu olahraga yang populer. Latihan ini dapat menjadi aktivitas yang kompetitif dan cara untuk meningkatkan kekuatan, keseimbangan, dan ketahanan cardio-pernafasan

Loading...