Pengobatan pericarditis dalam lingkup kedokteran


Loading...

Pericarditis adalah peradangan perikardium parah, kantong berserat yang mengelilingi hati dan melindungi dari luka. Pericarditis kadang-kadang dapat ter infeksi parah bersama tenggorokan. Hal ini sering terlihat dalam lanjutan tuberkulosis. Jika ada pendarahan atau pendarahan di kantung perikardial, ini dapat mengganggu gerakan normal jantung. Kronis constrictive Pericarditis berarti bahwa perikardium telah menjadi melekat permukaan hati itu sendiri. Hal ini dapat mengakibatkan kegagalan congestive.

Pericarditis ini sering dikaitkan dengan koroner trombosis, ketika otot jantung luka telah meluas ke permukaan hati. Dalam kasus tersebut, obat-obatan meminum antikoagulan atau obat-obatan kekurangan darah tidak boleh digunakan, jika tidak ada pendarahan parah ke perikardium.

Dalam kondisi kronis tertentu, seperti perkembangan tuberkulosis, kantung perikardial menjadi menggelembung dengan cairan. Ini dikenal sebagai perikardial efusi dan biasanya mengikuti beberapa infeksi yang serius. Ini juga dapat terjadi di myxedema atau aktivitas tiroid yang rendah.

Tidak ada cara untuk mencegah Pericarditis, tapi gaya hidup sehat dengan nutrisi yang baik dan latihan akan membantu menjaga sistem kekebalan tubuh yang kuat dan lebih mungkin untuk melawan mikroorganisme.
Pengobatan Pericarditis :

Dalam kebanyakan kasus pembengkakan atau efusi di perikardium akan lebih atau kurang menghilang sebagai mendasari penyakit datang di bawah kendali. Dalam tidak, mungkin perlu untuk lulus jarum panjang ke kantung perikardial dan menarik fluida. Operasi mungkin diperlukan untuk menghilangkan kasus constrictive Pericarditis.

Loading...