Fibrilasi atrium yang memerlukan pembedahan


Loading...

Pada pasien dengan fibrilasi atrium yang memerlukan pembedahan, menemukan bahwa penggunaan obat dabigatran etexilato.

Etexilato dabigatran memungkinkan realisasi intervensi bedah dengan pemulihan yang lebih cepat pada pasien sementara terletak dengan resiko yang lebih rendah dari stroke.

Operasi dalam 48 jam

Hasil ini dicapai oleh penelitian sedang – LY’ disebarkan di Ciculation, menunjukkan bahwa pasien diperlakukan dengan Pradaxa dapat beroperasi dalam waktu 48 jam – setelah gangguan perawatan anticoagulation – tidak seperti orang-orang yang menerima warfarin.

Obat administrasi berhenti adalah berikut: 46 persen untuk dabigatran 150 mg, dua kali sehari; Sementara itu, 11 persen untuk warfarin.

Kurang kecenderungan untuk pendarahan

Juga penulis diumumkan bahwa Pradaxa gangguan pada akhir 48 jam pertama dari intervensi, berhasil dalam hal cenderung – dan diucapkan – an. individu ke perioperative pendarahan, sehubungan dengan perangkap tahap serupa di bawah pasokan warfarin.

Thrombotic episode

Namun, dalam proses invasif yang termasuk operasi darurat, memeriksa harga mirip pendarahan episode dalam pasien yang dirawat dengan obat-obatan kedua thrombotic.

· Thrombophilias

Mereka adalah coagulatorios gangguan yang bersandar untuk hypercoagulability, yang menyebabkan peningkatan gumpalan darah.

Akhirnya, publikasi mencatat bahwa Dabigratan sebagai aman sebagai warfina dalam hal kemampuan untuk mencegah pendarahan dan trombosis dalam periode peri yang beroperasi di intervensi bedah atau tindakan invasif, terlepas dari apakah kedua prosedur yang kecil dan besar.

Alasan paling umum untuk bedah taktik

Alasan yang biasanya menyebabkan pembedahan yang memasukkan alat pacu jantung atau defibrilator (10,3%), intervensi gigi (10%) dan bentuk diagnosis (10%), Dr Jeff Healey, Universitas McMaster di Hamilton (Kanada)adalah:

Apakah fibrilasi atrium

Itu adalah gangguan dari denyut jantung yang cenderung untuk menerjemahkan ke dalam cepat dan tidak teratur; denyut jantung Ini adalah kelemahan dari sistem normal konduksi listrik di jantung.

Tanpa anomali, empat kamar hati (dua Atria dan dua ventrikel) kontrak atau rapi terkompresi. Maka jantung mampu pompa darah yang dibutuhkan tubuh tanpa usaha.

Ketika jantung berfungsi normal

Impuls listrik yang memberikan sinyal ke jantung untuk kontrak dimulai pada sinoatrial node, yang merupakan alat pacu alami hati.

Penyimpangan umum

Fibrilasi atrium adalah Atria kontrak dengan cepat.

Ventrikel mengalahkan buruk dan denyut nadi tidak mempertahankan kelangsungan biasa dan itu adalah terburu-buru.

Akibatnya, jantung datang untuk bekerja lebih keras dan kehilangan kemampuan untuk memompa darah cukup.

Antikoagulan penurunan risiko bekuan bergerak ke otak (stroke).

Jantung buatan

Jantung buatan adalah peranti elektronik yang dirancang untuk menghasilkan impuls listrik untuk merangsang hati ketika ia gagal normal atau fisiologis rangsangan.

Impuls ini diperlukan konduktor (atau electrocateter) datang antara mereka untuk memenuhi tujuannya.

Loading...