Sejarah tentang reiki

 

Apa itu Reiki?

Kata Reiki adalah kata Jepang yang mengacu pada “energi universal” untuk kekuatan dari mana kehidupan muncul.
Hidup tubuh, manusia, hewan, atau tanaman, mereka memancarkan kehangatan dan energi.  Energi ini adalah kekuatan hidup dan telah disebut dengan banyak nama sebagai peradaban manusia yang telah ada.  KI disebut Jepang dan ini adalah akar yang muncul dalam kata Reiki.
REI berarti universal dan mengacu pada esensi dari energi kosmis, saling meresap segala sesuatu.
Reiki adalah suatu proses pertemuan Energi Universal dengan energi fisik setiap individu.  Terjadi ketika orang itu mengalami proses tuning itu, oleh seorang guru yang berkualifikasi.

Apa inti dari Reiki?
Inti dari Reiki adalah kasih, getaran ilahi yang memancarkan sukacita, damai dan hidup dan mencakup-semua.  Reiki terbuka Anda untuk mencintai, energi penyembuhan utama, dan membawa Anda ke dia.
Reiki telah didefinisikan sebagai energi yang mirip dengan gelombang radio dan dapat diterapkan secara efektif di kontak langsung atau jarak jauh.  Energi adalah berbahaya, tanpa efek samping, praktis, aman, efisien dan kompatibel dengan terapi lain.

Hal ini juga didefinisikan sebagai energi-Light yang memasuki tubuh melalui tujuh chakra utama, terletak dari dasar tulang punggung ke bagian atas kepala, dan mendistribusikannya ke seluruh tubuh, rebalancing.
Dalam sesi Reiki, praktisi Reiki meletakkan tangan pada tubuh penerima (yang tidak mengambil pakaiannya off) dan biarkan mengalir.  Jumlah energi yang diterima oleh pasien ditentukan oleh pasien, terapis reikian terbatas untuk mengarahkan energi, hanya dengan perantara antara itu dan pemasok-Cosmos-pengiriman terbatas.

Bagaimana seseorang menjadi pemancar Reiki?
Bila Anda meletakkan tangan Anda dalam cinta, dan Anda mengirim Reiki.  Cinta adalah energi penyembuhan.  Namun, Master Reiki dapat membantu Anda dengan pengenalan secara sadar menyalurkan energi itu.  Mempersiapkan tubuh fisik dan eterik menjadi saluran energi dengan teknik yang berasal dari Master Usui dan keturunan mereka.
Apakah Anda harus memiliki “hadiah” khusus untuk berlatih Reiki?

Universal Energi tersedia untuk semua, semua orang dapat menjadi saluran Reiki, tanpa memandang usia, jenis kelamin, ideologi… Ini adalah sederhana dan indah!  Sesederhana mengejutkan.  Tidak ada batasan, setelah memulai, kami hanya perlu pin tangan kita sendiri untuk menyembuhkan dirinya sendiri atau orang lain dan sederhana, aliran energi.  Karena energi yang digunakan bukan praktisi, tetapi energi vital alam semesta, berlatih Reiki tidak memakainya merevitalisasi praktisi.

Apa itu inisiasi Reiki?
Sebuah inisiasi Reiki adalah sebuah proses yang membuka cakra mahkota, jantung dan kelapa sawit dan menghubungkan dengan sumber energi Reiki.
Diajarkan untuk merasa, untuk menyalurkan dan mengirimkan kekuasaan melalui penumpangan tangan, sehingga bertindak sebagai saluran energi.
Energi Tuner membuka sistem dan membuat beberapa perubahan pada Chakra, Aura dan juga dalam tubuh fisik dengan cara menyalurkan energi Reiki.  Perubahan ini hanya dipahami oleh hati dan jiwa kita, dan membantu kita membuka dan menyeimbangkan pusat energi kita (chakra), yang memungkinkan aliran yang lebih baik.
Setelah menerima inisiasi Anda menjadi bagian dari sekelompok orang yang menggunakan Reiki untuk menyembuhkan diri sendiri dan orang lain “dan juga dapat bekerja sama untuk menyembuhkan Ibu Bumi.

Apa yang memberi kita Reiki?
Miskin kesehatan tidak ditampilkan hanya di tingkat fisik kita (penyakit) juga tercermin dalam spiritual emosional, mental dan.
Reiki mengurangi rasa sakit fisik, tapi menganggap orang di seluruh dunia pada fisik, emosi, mental dan spiritual, sehingga tidak hanya bertujuan untuk menekan penyakit, tetapi juga untuk memulihkan keadaan alami kesehatan dan keseimbangan yang terjadi  kebahagiaan.  Ini terutama penting untuk membawa perubahan dalam diri Anda dan di lingkungan sekitar Anda.  Kehidupan menguji kita setiap hari dan Reiki membantu kita untuk menghadapinya dengan saldo lebih.

Berapa lama sesi Reiki?
Sebuah sesi Reiki dapat terakhir dari sesi kelompok menit di mana beberapa orang mengirimkan Reiki untuk satu jam atau lebih.
Pada prinsipnya disarankan untuk mengajukan tangan selama lima menit dalam posisi masing-masing.  Pada chakra, daerah yang rusak atau bagian tubuh sesuai dengan intuisi.
Menggunakan Reiki selama dua puluh menit dalam penyembuhan-diri, dari tingkat pertama Reiki, kita harus menumbuhkan gaya hidup yang membantu menertibkan ke dalam interior kami.
Apakah prinsip-prinsip filosofis Reiki?

Master Usui bermeditasi dan disintesis untuk 5 prinsip kehidupan sehari-hari logika yang hebat.  Hari ini kita dapat melihat bahwa prinsip-prinsip yang digariskan dalam cara yang berbeda, adalah orang-orang atas dasar dari semua terapi psikologis, medis atau keagamaan.

 
 

TOPIK TERBARU:

arti kedutan langit-langit mulut, kelainan bentuk panggul wanita, kdutan paha kiri, Arti KEDUTAN pada testis, bokong berbintik, bekas cakaran di badan, Cara membesarkan wajah dan kepala, Bibir bawah terbelah, pegal pangkal paha, glukosin, apa bedanya jerawat dan bekukul, air infus untuk rambut rontok, cara menghilangkan flek hitam dengan vaseline, Glucostamin, khasiat telur ikan sembilang