Penyebab dan cara mengobati eksim


Loading...

Penyebab dan cara mengobati eksim kami susun sebagai solusi kesehatan anda. Apakah eksim itu? Berikut ini saya akan jelaskan lebih detail.
Pengertian eksim ini juga dikenal sebagai atopik atau atopik eksim (bentuk yang paling umum dari eksim). Atopik eksim terutama mempengaruhi anak-anak, tetapi dapat terus berkembang sampai berusia dewasa.
Kata eksim berasal dari kata Yunani ekzein yang berarti “mendidih keluar”sedangkan zema berarti mendidih.

Eksim adalah suatu kondisi kulit yang kronis di mana kulit menjadi gatal, memerah, retak dan kering. Sekitar 30% dari semua berhubungan dengan kulit.
Penyakit Eksim ini dapat menjangkiti baik laki-laki dan maupun perempuan, serta orang-orang dari berbagai latar belakang etnis.

Atopik merupakan predisposisi turun-temurun menuju mengembangkan beberapa reaksi hipersensitivitas, seperti demam, asma, kronis urticaria, dan beberapa jenis eksim. Oleh karena itu, Atopik eksim merupakan bentuk eksim yang dicirikan oleh Atopi – dengan kata lain, mewarisi eksim.

Sekitar 80% dari kasus atopik eksim mulai sebelum usia 5, dan sejumlah besar berkembang selama tahun pertama kehidupan.

Banyak anak muda yang menderita atopik eksim menyebabkan penyakit asma dalam beberapa bulan atau beberapa tahun kemudian.

Perawatan untuk menyembuhkan eksim untuk orang dewasa, seperti sering mengolesi minyak tanah di tempat terjangkitnya eksim, beberapa alternatif sabun pembersih lain yang dianjurkan oleh spesialis perawatan penyakit kulit untuk membersihkan daerah yang terkena. Dalam kasus-kasus yang parah, dokter meresepkan kortikosteroid krim atau antibiotik biasanya. Ini diaplikasikan langsung ke kulit terkena, terutama ketika mengembangkan infeksi.

Loading...