5 Alasan Untuk Menghindari Kelahiran Dengan Induksi


Loading...

5 Alasan untuk TIDAK membuat parto1. Induksi dengan Cytotec (Misoprostol) meningkatkan risiko ruptura uteri: Obat ini disetujui oleh FDA untuk pengobatan sakit maag disebabkan oleh meminum obat tertentu, tidak disetujui untuk digunakan selama kehamilan (termasuk induksi persalinan ), seperti ditunjukkan dalam peringatan paket. Dengan peningkatan sepuluh kali lipat kemungkinan pecah rahim bila digunakan Cytotec untuk induksi persalinan pada wanita hamil dengan caesar sebelumnya dibandingkan dengan wanita tanpa bekas luka rahim, obat ini sangat aman untuk menginduksi tenaga kerja wanita ingin lahir vagina setelah bedah caesar (VBAC). Demikian pula, meskipun tidak signifikan, statistik ada studi tentang penggunaan misoprostol untuk induksi persalinan pada wanita dengan operasi caesar sebelumnya, laporan anekdot seperti ini menunjukkan bahwa ada risiko yang lebih tinggi.
2. induksi Pitocin menciptakan pengalaman, sulit menyakitkan: Ketika seorang wanita masuk ke dalam tenaga kerja mereka sendiri, sebuah kelenjar dalam otak Anda, kelenjar di bawah otak, menghasilkan pulsa dari hormon oksitosin menyebabkan rahim berkontraksi sebentar-sebentar. Namun, ketika tenaga kerja diinduksi dengan Pitocin (oksitosin), seorang wanita terkena aliran konstan obat stimulan rahim, menyebabkan rahim untuk merespon lebih menyakitkan dan gigih. kontraksi Tenaga Kerja di bawah pengaruh oksitosin, cenderung lebih lama dalam durasi, lebih intens dalam sensitivitas dan dekat bersama-sama. Alih-alih meningkat secara bertahap. (Seperti yang terjadi selama jam kerja dimana peningkatan kadar oksitosin alami pada wanita), aktivitas uterus di bawah pengaruh oksitosin dipasang dengan cepat. Hal ini menciptakan sebuah pengalaman yang sangat sulit bagi ibu dan bayi: wanita dalam tenaga kerja istirahat yang lebih pendek antara kontraksi menjadi semakin sulit, dan bayi Anda menderita kontraksi rahim pada lebih dan lebih sering. Juga, hari ini dianggap beberapa interaksi antara oksitosin alam dan beta endorfin, juga dihasilkan oleh kelenjar hipofisis. Dalam loop umpan balik negatif, peningkatan ketegangan pada wanita (ditunjukkan oleh tingginya tingkat endorfin beta), otak Anda menghasilkan kurang dari opsi-cara alami oksitosin, melonggarkan intensitas tenaga kerja untuk tingkat stres Anda. Sistem umpan balik, tentu saja, tidak terjadi ketika oksitosin sintetik digunakan.
3. Induksi tenaga kerja meningkatkan kemungkinan kelahiran sesar: Menurut penelitian terbaru, perempuan yang menjalani kedua “elektif” dan “dokter” induksi, ketika tubuhnya hanya menunjukkan tanda-tanda minimal kesiapan untuk lahir dua kali lipat risiko berakhir memberikan bayi mereka dengan operasi caesar. Dengan induksi persalinan, sering merupakan riam intervensi medis lain: intensitas kerja meningkat. obat nyeri tertentu (analgesia epidural khususnya) mengakibatkan pembatasan perempuan ke tempat tidur sehingga ia tidak mampu untuk mengambil posisi dan gerakan tenaga kerja yang menggunakan dan memajukan melalui proses kerja. Bahkan, American College of Obstetricians dan Gynecologists tercantum dalam buletin 36 ke-praktek (2002) bahwa “… ketika, praktisi kebidanan harus menunda pengobatan yang layak untuk epidural [ibu waktu] analgesia sampai perluasan serviks mencapai 4-5 cm dan bahwa bentuk-bentuk lain dari analgesia dapat digunakan sampai saat itu. ”
4. Induksi persalinan dapat menyebabkan melahirkan bayi prematur “Istilah penuh” mengacu pada kehamilan yang berlanjut sampai selesai antara 37 dan 42 minggu dengan tanggal lahir Seorang wanita (teknis dikenal sebagai tanggal ” Estimasi pengiriman “), hanya berarti bahwa perkiraan. Banyak perempuan tidak yakin tanggal yang tepat dari periode menstruasi terakhir Anda sebelum konsepsi. Dan tidak semua wanita beroperasi 28 hari dari siklus haid, yang sempurna untuk memulai. Karena faktor-faktor ini, kami hanya dapat membuat perkiraan tentang kapan 37 minggu akan terjadi. Dengan asumsi tanggal jatuh tempo seorang wanita keluar selama beberapa minggu menempatkan “tanggal jatuh tempo” Anda dua minggu lebih awal dari tanggal yang sebenarnya ketika pembuahan akan memprediksi sebaliknya, dengan induksi persalinan dalam apa yang berpendapat bahwa 38 minggu sebenarnya dapat mengakibatkan kelahiran bayi prematur.
5. Ketenagakerjaan induksi mencuri kesempatan  bayi untuk menunjukkan bila selesai dikembangkan dan siap untuk melahirkan: Lamaze International Menghindari makalah induksi persalinan: “Memahami bahwa banyak peneliti percaya adalah bayi yang mulai bekerja. Studi menunjukkan bahwa setelah bayi sepenuhnya matang dan siap untuk hidup di luar rahim melepaskan zat yang menceritakan tubuh ibu untuk memulai proses kerja. Dalam kebanyakan kasus, cara terbaik untuk mengetahui bahwa bayi Anda siap untuk dilahirkan adalah menunggu untuk tenaga kerja untuk memulai sendiri. “

Loading...