Memilih Camilan Bagi Ibu Hamil


Loading...

Selama kehamilan banyak wanita mengalami perubahan hormon dan nafsu makan mereka dirangsang, maka juga menderita dari mengidam. Namun, saat kita “makan untuk dua orang” tidak berarti bahwa kita mengabaikan pola makan kita. Jadi hari ini kami memberikan beberapa ide yang sangat praktis untuk makanan sehat dan bergizi Anda dapat camilan ketika Anda merasa lapar antara waktu makan.

Kita tahu ini penting untuk mencoba melarikan diri dari mereka makanan yang tinggi kalori dan rendah kadar gizi, karena hanya menyediakan lemak, gula dan kalori yang akan membuat kita berat badan bahkan lebih. Di antaranya adalah produk toko roti, permen, cookies atau kantong keripik, antara lain. Meskipun kita tidak boleh berlebihan dan diet, tapi hanya mengurus makanan untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan lebih mudah. Oleh karena itu, kami memberikan Anda daftar makanan mungkin yang kami bisa memilih:

– Buah, pokok, kita memiliki berbagai untuk memilih dan kami juga dapat menyiapkan lebih menarik, misalnya, mengkonsumsi direbus dengan sirup.

– Mini sandwich sayuran, Anda dapat membuat mereka dengan roti dan termasuk makanan sehat, misalnya, membuat ayam atau kalkun, selada dan tomat.

– Keju dan yogurt, Anda dapat memilih untuk keju atau keju segar, juga di bensin yoghurt Anda juga dapat menambahkan buah dan membuatnya lebih menarik.

– Seluruh butir, di pasar menawarkan berbagai bar dan makanan ringan yang sehat dan lezat.

– Tusuk sate kombinasi bervariasi bisa bervariasi, meskipun mereka sehat tergantung pada apa yang Anda sertakan. Sebuah contoh yang baik adalah untuk mempersiapkan satu dengan misalnya tomat ceri, keju feta, sebuah taco atau mozzarella, tomat dan taco ham lain, alíñalo dengan minyak zaitun dan oregano.

– Kacang, dalam hal ini Anda harus mengkonsumsi dalam jumlah kecil karena kandungan kalori cukup tinggi.

Berikut adalah beberapa pilihan yang sehat, tetapi ada banyak lagi. Jika Anda memiliki lebih banyak ide merasa bebas untuk berbagi dengan kami. Kami akan senang mendengar mereka.

Kami harap informasi ini akan sangat membantu

Loading...