Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Kanker Prostat


Loading...

Perdebatan mengenai efektivitas penggunaan solusi alami untuk kanker prostat telah berlangsung selama beberapa waktu. Meskipun beberapa orang menganjurkan penggunaan jamu dan proses alam lainnya dalam mengobati kanker, sebagian besar komunitas ilmiah masih enggan untuk mendukung pilihan tersebut.

Menurut beberapa masyarakat medis, penyembuhan alami untuk kanker prostat disebut persis, karena ini prosedur dan bahan-bahan alami tidak bisa benar-benar menyembuhkan kanker, tetapi terutama digunakan untuk meningkatkan kualitas hidup pasien kanker . Alam metode pengobatan umumnya didasarkan pada nutrisi yang tepat. Herbal, vitamin, mineral dan antioksidan adalah bahan dasar yang paling umum dari obat alami yang dikenal.

pilihan pengobatan Kebanyakan antioksidan alami atau herbal. Dalam studi menganjurkan penggunaan metode alami untuk mengobati kanker prostat, melihat palmetto sering disorot. Tanaman ini terutama dikenal karena sifat anabolik dan ini paling sering digunakan dalam pengobatan hipertrofi prostat jinak (BPH). ramuan ini bekerja dengan menghambat sintesis merangsang pertumbuhan dihidrotestosteron (DHT) dan mempromosikan penghapusan DHT dengan mengurangi kadar estrogen.

Menurut beberapa studi klinis saw palmetto sebenarnya lebih efektif dalam pengobatan resep obat prostat membesar, Proscar. Studi ini juga berpendapat bahwa penggunaan ramuan lebih baik daripada menggunakan Proscar dan yang terakhir adalah lebih mahal dan berhubungan dengan beberapa efek samping yang termasuk disfungsi ereksi.

Lain obat herbal populer dipromosikan oleh sejumlah studi adalah pygeum. Pygeum adalah sumber pribumi Afrika dari kulit kayu. Obat herbal ini mengandung bahan kimia yang menghambat sintesis DHT dan sering digunakan untuk mengobati pembesaran prostat.

Terlepas dari saw palmetto dan pygeum, lain obat herbal yang telah menjadi populer di kalangan pendukung penyembuhan alami, dan ini Cernilton. Ini produk herbal dibuat dari ekstrak serbuk sari rumput gandum dan digunakan untuk mengobati BPH dan prostatitis. Di beberapa bagian dunia, jelatang ramuan menyengat juga digunakan untuk mengobati penyakit prostat. Tanaman ini dipasarkan di Eropa dengan nama Bazoton.

Beberapa solusi alami untuk kanker prostat dan gangguan prostat lain menggunakan antioksidan sebagai bahan utama. Lycopene, resveratrol dan selenium adalah yang paling umum dari antioksidan ini. Kebanyakan obat atau obat herbal yang dipasarkan sebagai suplemen antioksidan berbasis dari konfirmasi mutlak kemampuannya untuk mengobati kanker belum dikeluarkan oleh otoritas medis dan kesehatan.

READ:  Mencegah Obesitas Pada Anak

Efektivitas solusi alami untuk kanker prostat belum sepenuhnya disepakati dan beberapa masyarakat medis masih menentang penggunaan sumber daya tersebut. Namun, para pendukung metode ini terus menerus mempromosikan mereka sebagai pilihan pengobatan untuk kanker.

Sejak prostat menghasilkan cairan mani, ada kepercayaan lama bahwa ejakulasi secara teratur (dua atau tiga kali seminggu) akan membantu mencegah pembesaran prostat. Ada sedikit bukti dari ini, tetapi bebas dari risiko.

• Diet ini juga merupakan faktor dalam. Beberapa merekomendasikan bahwa diet makanan secara keseluruhan.:
• Makanlah banyak biji-bijian, kacang-kacangan mentah dan biji-bijian, dan nasi kasar. Millet sereal merupakan sumber protein yang baik. Makan gandum, oat dan dedak. Mereka juga makan banyak sayuran seperti brokoli, kubis Brussel, kubis dan sayuran kembang kol dan oranye dan mendalam kuning, seperti wortel, labu, labu dan ubi jalar. Jenis diet sangat penting untuk pencegahan kanker dan untuk penyembuhan.
• nclude dalam diet apel, melon segar, semua jenis buah, kacang Brazil, ceri, anggur, kacang-kacangan (termasuk buncis, lentil dan kacang) dan plum. Semua makanan ini membantu melawan kanker.
Makan • yang baru saja dibuat jus buah dan sayuran sehari. Jus wortel dan kubis adalah pilihan yang baik.
• Sertakan tinggi kandungan seng makanan, seperti jamur, biji labu, bayam, seafood, biji bunga matahari dan biji-bijian. Seng memelihara kelenjar prostat dan sangat penting untuk fungsi kekebalan tubuh yang tepat.
• Batasi asupan produk susu. Sedang konsumsi memburuk produk seperti yogurt rendah lemak dan kefir dapat diterima.
• Jika Anda mengalami kesulitan buang air kecil atau pemberitahuan kecenderungan meningkat terhadap bangun untuk buang air kecil di malam hari, konsultasikan dengan penyedia layanan kesehatan Anda. Ini mungkin menunjukkan obstruksi prostat.
• Gunakan minyak ditekan dingin organik seperti wijen, safflower atau minyak zaitun untuk asam lemak esensial.
• Jangan makan daging merah. Ada korelasi antara konsumsi tinggi daging merah definisi (lima porsi seminggu atau lebih) dan perkembangan kanker prostat.
• Buang minuman diet, kopi dan teh semua, kecuali untuk teh herbal bebas kafein.
• Hindari makanan berikut: junk food, makanan olahan halus, garam, lemak jenuh, gula dan tepung putih. Alih-alih garam, rumput laut atau pengganti kalium. Jika perlu, sejumlah kecil tetes atau sirup maple murni dapat digunakan sebagai pemanis alami pengganti gula. Penggunaan tepung gandum atau gandum hitam bukan putih.
• Kecuali jika direkomendasikan, mengambil vitamin dan suplemen setiap hari dengan makanan, dengan pengecualian vitamin E, yang akan diambil sebelum makan.
• Cobalah untuk menghindari semua karsinogen. Makan hanya makanan organik, jika mungkin. Hindari asap tembakau, polusi udara, air yang terkontaminasi, bahan kimia berbahaya dan aditif makanan. Gunakan hanya suling atau air reverse osmosis filter. Kota air dan mungkin juga mengandung klorin, fluorin dan residu bahan kimia pertanian.
• Jangan mengambil obat kecuali yang diresepkan oleh dokter Anda. Selalu mencari pendapat saran dan alternatif sebelum memutuskan apa perawatan, jika sesuai, akan mengejar.
• prostat pijat. Kami tidak dapat menemukan banyak informasi tentang topik ini, tapi aku mengerti bahwa biksu Tibet praktek meditasi yang meliputi diri-pijat prostat. Ada juga video yang berfokus pada dubur pijat diri untuk laki-laki yang meliputi menyebutkan sangat singkat tentang pijat prostat sekitar 23 menit in Namun, bagi mereka yang ingin mempraktekkan pijat prostat itu sendiri, memberikan sangat baik di pembersihan dan kesiapan daerah dubur sebelum latihan.

Loading...