Waspada Penggunaan Metode Kecantikan Setrika Wajah MikroIonic


Loading...

Waspada Penggunaan Metode Kecantikan Setrika Wajah MikroIonicKaum hawa untuk menambah kecantikan kulit tentu banyak cara, bahan dan prodak yang dicoba apakah prodak tersebut cocok dan aman untuk kulit. Salah satu yang banyak orang bicarakan sekarang ini yaitu tetang setrika wajah mikroIonic. Pertanyaannya disini apakah alat ini aman unutk kulit wajah? Oleh karena itu pada artikel ini konsultasikedokteran.com akan membahas hal tersebut maka simak baik-baik penjelasan kami dibaawah ini.

Setelah mengumpulkan beberapa sumber dan informasi kami menemukan ternyata setrika wajah mikroIonic ini adalah sebuah metode perawatan wajah dengan memanfaatkan atau menggunakan gelombang Radio Frequency yang membantu meningkatkan kolagenisasi pada lapisan kedua kulit atau dermis kulit sehingga kulit wajah, leher, dan tempat lainnya bisa menjadi kenyal dan lebih kencang serta terangkat.

Agar wajah Anda menjadi lebih maksimal sebaiknya Anda melakukan kombinasi dengan perawatan wajah lainnya seperti facial dan peeling, dan selain itu juga rajin konsumsi suplemen untuk anti-oksidan.Selain mampu mengurangi beberapa jumlah kerutan, metode setrika wajah mikroIonic ini juga bermanfaat untuk membantu meningkatkan dan melancarkan aliran darah selain itu dapat membantu membuang kotoran dan racun melalui sistem limfatik. Daerah yang sudah di setrika maka dapat memperoleh nutrisi jauh lebih banyak dan akan semakin sehat.

READ:  Berbagai Bahan Alami Untuk Masker Mata

Selain dari kombinasi perawatan wajah lainnya salah satu yang terpenting yang Anda lakukan agar mendapatkan wajah yang cerah dan cantik, yaitu dengan peningkatan terhadap kualitas dari asupan gizi. Manfaat yang lain dimana sesungguhnya hal ini saling sinergi, khususnya dalam membantu meremajakan kulit pada wanita adalah:

  • Membantu dalam menyamarkan lipatan pada leher khususnya di bawah dagu
  • Membentuk tampilan wajah kalian menjadi lebih tirus
  • Mengencangkan pipi kalian yang kendor
  • Mengurangi adanya lingkaran hitam pada bagian bawah mata

PENTING: Penggunaan setrika wajah mikroIonic sangat TIDAK DIANJURKAN bagi Anda yang terdiagnosa menderita penyakit kencing manis, adanya kelainan pada sendi dan jaringan ikat, dan bagi Anda wanita yang sedang hamil atau yang sedang menyusui. Anda yang pernah menggunakan alat untuk pacu jantung atau pernah mendapatkan atau menderita serangan jantung juga dilarang kerasa. Termasuk juga yang sudah memasang plat metal ataupun sendi buatan.

Demikian gambaran dari penggunaan setrika wajah mikroIonic semoga bermanfaat untuk Anda. Selelu konsultasikan terlebih dahulu sebelum Anda mencoba cara-cara yang tergolong masih baru buat Anda dan baru pertama kali Anda ketahui, jangan asal-asalan.

Loading...