5 Obat Alami Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat


Loading...

Menghilangkan Bekas JerawatMenghilangkan bekas jerawat memang tidak mudah, apalagi jika bekas jerawat tersebut sudah lama bahkan telah menahun.

Oleh karena itu jika anda mengalami jerawat, utamanya jerawat yang meradang, jangan asal memberikan obat padanya karena jerawat meradang sangat sensitif dan bisa meninggalkan bekas luka yang parah setelah mereka bisa disembuhkan.

Namun jika terlanjur menderita bekas luka jerawat maka tak ada jalan lain kecuali mencari solusinya.
Nah bagi anda yang sedang mencari cara menghilangkan bekas jerawat anda, berikut adalah cara alami yang paling ampuh menghilangkan bekas luka jerawat yang bisa anda coba dirumah.

5 Obat Alami Yang Ampuh Mengobati Bekas Jerawat

1. Teh Hijau Hilangkan Bekas Jerawat

Teh hijau adalah anti-oksidan yang sangat baik baik untuk kesehatan. Selain sebagai obat penyembuhan, minum teh hijau dapat membantu mengurangi bekas jerawat dengan cara membantu peremajaan kulit dari dalam dan menggantinya dengan kulit yang lebih sehat.

Oleh sebab itu bagi anda yang mengalami masalah bekas luka jerawat, Pastikan anda minum teh hujau setidaknya 4-5 cangkir teh hijau dalam sehari untuk mendapatkan khasiatnya lebih cepat.

READ:  Cara Menghilangkan Buras Di Wajah Secara Alami

2. Jus Tomat Atasi Bekas Jerawat

Jus tomat juga mengandung senyawa antioksidan yang sangat tinggi. Dan Tentunya hal ini dapat membantu memudarkan bekas luka karena jerawat.

Jus tomat juga merupakan agen pemutih alami sehingga menggunakan resep dari jus tomat ini cukup sekali sehari.
Tapi jika anda ingin perbaikan kulit dari dalam dengan segera maka sering-seringlah mengkonsumsi jus tomat segar untuk membantu dalam menormalkan kembali keindahan kulit anda.

3. Cuka Sari Apel

Cuka sari apel dapat digunakan sebagai toner. Caranya, bersihkan wajah anda terlebih dahulu lalu keringkan dengan handuk. Gunakan 1 bagian cuka sari apel untuk 4 bagian air lalu oleskan pada bagian kulit yang terkena bekas luka jerawat anda.

4. Minyak Zaitun

Cara alami mengatasi bekas jerawat lainnya yaitu dengan menggunakan minyak zaitun. Caranya, Pijat bekas luka jerawat dengan minyak zaitun secara teratur selama 15-20 menit setiap harinya.

5. Gel Aloe Vera Penghilang Bekas Jerawat

Gel aloe vera merupakan agen alami yang sangat membantu dalam menghilangkan bekas jerawat.
Menghilangkan bekas luka jerawat dengan menggunakan bahan alami memang butuh waktu berhari-hari bahkan berminggu-minggu untuk mendapatkan hasilnya.

READ:  7 Cara Paling Manjur Hilangkan Bekas Jerawat

Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih cepat, gunakan cream penghilang bekas jerawat khusus yang tentunya cream berbahan dasar alami.

Loading...