Pil tomat untuk mengurangi kolesterol dan hipertensi

 

Crean pil tomat Ateronon nama untuk mengurangi kolesterol dan hipertensi, pil – baru berbasis tomat, mengandung semua manfaat antioksidan khas dari diet Mediterania, dan dapat menjadi solusi yang bagus tanpa efek samping untuk melindungi jantung, menurut laboratorium bioteknologi di Cambridge di Inggris. Para ilmuwan telah berhasil mengurangi ukuran molekul likopen sehingga mereka dapat dengan mudah diserap oleh tubuh.

Diet Mediterania bermanfaat dalam mengurangi tekanan darah dan kadar kolesterol dan di antara mereka adalah elemen kunci yang tomat, tes untuk memeriksa dan menyelidiki sifat-sifat pil ini, telah sangat positif.

Penciptanya, perusahaan bioteknologi Cambridge theranostics Terbatas ( CTL ), telah melakukan uji klinis pada 150 orang dengan penyakit jantung dan telah menunjukkan bahwa, di samping untuk mencegah akumulasi lemak di dinding arteri, hanya dalam delapan minggu pengobatan juga memecah lemak yang sudah menumpuk.

Di Catania Italia, spesialis dalam uji penyakit jantung dilakukan pada 10.000 pasien selama tahun ini.

Untuk pengobatan efektif hanya mengambil satu pil sehari dan perbaikan dalam fungsi kardiovaskular yang terlihat hanya dalam waktu tiga bulan setelah mengambil dosis pertama Ateronon.

 
 

TOPIK TERBARU:

urat nampak didahi, langit2 mulut kedutan, Cara ampuh meng hilangkn kutil pd wajah dan bintik hitam secara alami, manfaat kemiri nanas lobak, kedutan di selangkangan sebelah kiri, cara mengecilkan lingkar kepala, Tulang pubis, bawang putih obat ganglion, Bibir bawah terbelah, cara membersihkan lubang hidung murai batu, mengatasi telinga kelinci turun sebelah, cara menumbuhkan gigi gingsul di usia remaja, cara mengobati ganglion dengan bawang merah, urat hitam di perut kenari, Cara menumbuhkan tahi lalat