Tips mencegah rambut rontok yang benar


Loading...

Kehilangan atau penipisan rambut disebut alopesia dan hasil dalam kebotakan, mencegah rambut rontok dan menghindari kebotakan, berikut adalah beberapa tips:

1 – Hindari menggunakan gel rambut terlalu banyak, gel dan Mouse, dan kondusif untuk rambut rontok.

2 – Jangan gunakan karet gelang untuk klip rambut, topi, panjang dan merusak rambut dan menyebabkan untuk istirahat.

3 – Cobalah untuk menggunakan pengering di kejauhan untuk menghindari stres panas yang berbahaya bagi rambut, yang menjadi kering dan rapuh, sehingga menimbulkan kerontokan rambut. Cara terbaik adalah untuk mengeringkan rambut Anda lembut dengan handuk atau di luar ruangan.

4 – Hindari menggunakan sikat dan sisir dengan gigi terlalu keras dan terlalu bersama-sama dan merusak kulit kepala dan bekerja dengan rambut rontok.

5 – Jaga kulit kepala bersih untuk menghindari penyumbatan folikel rambut dan dengan demikian menyebabkan rambut rontok.

6 – Hindari merokok, merokok mengering kulit dan melemahkan rambut, jika Anda merokok Anda harus minum satu liter setengah sampai dua liter air sehari.

7 – Jangan terkena sinar matahari untuk waktu yang lama dan terutama di pantai saat matahari membuat kulit kepala menjadi lebih tebal dan mencegah pertumbuhan alami rambut.

8 – Apakah diet seimbang, makan sereal, sayuran hijau, gandum dan ragi bir, yang kaya vitamin A dan B kompleks serta suplemen vitamin harian yang direkomendasikan.

9 – Pijat kulit kepala dengan jari dan kuku sering membantu mengaktifkan kelenjar sebaceous dan energi sirkulasi darah di daerah dan mempromosikan pertumbuhan rambut. Disarankan untuk menggosok sampai Anda merasakan panas kesemutan.

10 – Dan tentu saja, hindari situasi stres karena jika ketegangan tetap menyebabkan kulit kepala mulai menjadi kekurangan gizi dan dengan demikian rambut mulai jatuh.

Loading...