Hubungan obesitas dan lamanya kehamilan

 

Beberapa studi telah menyimpulkan bahwa wanita hamil yang kelebihan berat badan atau obesitas selama tiga bulan pertama kehamilan dan mereka yang memiliki variasi yang besar dalam berat badan selama kehamilan lebih mungkin untuk memiliki kehamilan lebih lama daripada wanita yang memiliki diet yang lebih seimbang.

Salah satu konsekuensi yang mungkin terjadi pada kehamilan wanita obesitas adalah harus dibantu melalui operasi caesar dan meninggalkan komplikasi lain yang mempengaruhi baik kesehatan ibu dan bayi.

Ini juga membuat kemajuan telah dibuat untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan mengalami kanker payudara mengalami, ingin hamil atau menjadi hamil bahkan selama sakit meskipun saat ini tidak dianjurkan.

Semua ini berkat diagnosis dini, reproduksi dibantu dan penggunaan obat tertentu dan pengobatan yang memperhitungkan kapasitas reproduksi masa depan perempuan, terutama yang lebih muda, adalah mengapa memiliki tingkat kehamilan para perempuan ini sakit.

 
 

TOPIK TERBARU:

urat nampak didahi, langit2 mulut kedutan, Cara ampuh meng hilangkn kutil pd wajah dan bintik hitam secara alami, manfaat kemiri nanas lobak, kedutan di selangkangan sebelah kiri, cara mengecilkan lingkar kepala, Tulang pubis, bawang putih obat ganglion, Bibir bawah terbelah, cara membersihkan lubang hidung murai batu, mengatasi telinga kelinci turun sebelah, cara menumbuhkan gigi gingsul di usia remaja, cara mengobati ganglion dengan bawang merah, urat hitam di perut kenari, Cara menumbuhkan tahi lalat