Hubungan obesitas dan lamanya kehamilan

Beberapa studi telah menyimpulkan bahwa wanita hamil yang kelebihan berat badan atau obesitas selama tiga bulan pertama kehamilan dan mereka yang memiliki variasi yang besar dalam berat badan selama kehamilan lebih mungkin untuk memiliki kehamilan lebih lama daripada wanita yang memiliki diet yang lebih seimbang.

Salah satu konsekuensi yang mungkin terjadi pada kehamilan wanita obesitas adalah harus dibantu melalui operasi caesar dan meninggalkan komplikasi lain yang mempengaruhi baik kesehatan ibu dan bayi.

Ini juga membuat kemajuan telah dibuat untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan mengalami kanker payudara mengalami, ingin hamil atau menjadi hamil bahkan selama sakit meskipun saat ini tidak dianjurkan.

Semua ini berkat diagnosis dini, reproduksi dibantu dan penggunaan obat tertentu dan pengobatan yang memperhitungkan kapasitas reproduksi masa depan perempuan, terutama yang lebih muda, adalah mengapa memiliki tingkat kehamilan para perempuan ini sakit.

 
 

TOPIK TERBARU:

manfaat salep sriti, Cara membuat kamin thailand, bagaimana cara mengecilkan kepala yg besar, Letak titik sakrum wanita, Wajah putih dengan sunlight, cara mengecilkan kepala secara alami, diameter terpanjang pelvis, urat di jidat timbul, cara mengecilkan kepala, cara menumbuhkan kuku kenari, getah yang membuat kulit mati rasa, clindamycin dicampur wardah, apa itu diaphoresis, cara membuat tepung gram, doa untuk menumbuhkan gigi