Hubungan obesitas dan lamanya kehamilan

 

Beberapa studi telah menyimpulkan bahwa wanita hamil yang kelebihan berat badan atau obesitas selama tiga bulan pertama kehamilan dan mereka yang memiliki variasi yang besar dalam berat badan selama kehamilan lebih mungkin untuk memiliki kehamilan lebih lama daripada wanita yang memiliki diet yang lebih seimbang.

Salah satu konsekuensi yang mungkin terjadi pada kehamilan wanita obesitas adalah harus dibantu melalui operasi caesar dan meninggalkan komplikasi lain yang mempengaruhi baik kesehatan ibu dan bayi.

Ini juga membuat kemajuan telah dibuat untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan mengalami kanker payudara mengalami, ingin hamil atau menjadi hamil bahkan selama sakit meskipun saat ini tidak dianjurkan.

Semua ini berkat diagnosis dini, reproduksi dibantu dan penggunaan obat tertentu dan pengobatan yang memperhitungkan kapasitas reproduksi masa depan perempuan, terutama yang lebih muda, adalah mengapa memiliki tingkat kehamilan para perempuan ini sakit.

 
 

TOPIK TERBARU:

manfaat telur ikan belanak, bawang putih obat ganglion, manfaat ranee whitening cream plus, arti kedutan langit-langit mulut, kelainan bentuk panggul wanita, kdutan paha kiri, Arti KEDUTAN pada testis, bokong berbintik, bekas cakaran di badan, Cara membesarkan wajah dan kepala, Bibir bawah terbelah, pegal pangkal paha, glukosin, apa bedanya jerawat dan bekukul, air infus untuk rambut rontok