Penyebab kulit kering dan cara menanggulanginya


Loading...

 Apa yang menyebabkan kulit kering? Sebuah proporsi yang sangat besar dari populasi dunia memiliki kulit kering.  Jika Anda tidak segera menanggulanginya  maka sulit untuk menyingkirkan mereka.
Ini tampaknya menjadi pertanyaan yang agak lebih rumit daripada tampaknya, tetapi dalam istilah yang sederhana, ada banyak faktor yang mempengaruhi kulit kering.
Polusi, suhu ekstrim, udara kering, sabun yang keras dan kurangnya hidrasi adalah penyebab utama kulit kering pada kebanyakan orang, sehingga untuk meringankan kondisi ini diperlukan untuk mengatasi penyebab dan menemukan solusinya.

Ada sedikit yang bisa kita lakukan untuk mencegah polusi udara misalnya, tetapi Anda memerlukan setidaknya mencuci kulit sehingga mungkin.

Jika Anda tinggal di sebuah kota, maka perlu untuk mencuci kulit ( wajah dan tangan ) beberapa kali sehari untuk menyingkirkan orang-orang lampiran menjengkelkan. Senyawa ini memiliki kecenderungan untuk memblokir pori-pori kulit untuk bernapas dan pasangan yang mencegah sel-sel kulit lebih lanjut mati, menyebabkan bintik-bintik kering.

Tetap bersih dan dikelupas adalah langkah pertama menuju wajah lembut dan halus.

READ:  Cara alami menghilangkan komedo

Faktor lain yang penting dalam saga kulit kering adalah sabun. Apa jenis sabun yang Anda gunakan? Hal ini beraroma, ID antibakteri netral? Kebanyakan orang menggunakan sabun pada kulit lebih keras dari yang seharusnya. Dengan menggunakan sabun yang kuat, yang pengupasan minyak alami dari kulit Anda dan membantu untuk menyebabkan tempat yang lebih kering.

Kulit Anda membutuhkan lapisan pelindung alami tersebut jika memiliki harapan untuk tetap terhidrasi dan sehat, jadi pergi keluar dan mencoba untuk menemukan sabun yang lembut, yang merupakan salah satu yang memiliki pH seimbang dan membersihkan bakteri.

Setelah exfoliating dan pembersihan akan diperlukan untuk menggunakan krim berkualitas tinggi, krim kental dan krim untuk mengatur kelembaban di kulit dan menambah lapisan atas. Pelembab untuk lapisan luar kulit.

Tanpa air, sel-sel kulit mati dan menghasilkan skala waktu yang lama, jadi ingatlah untuk melembabkan kulit sangat penting untuk menghindari penderitaan dari kulit kering!

Jika Anda memiliki faktor-faktor ini ketika berhadapan dengan kulit kering pasti bisa mengatasi rintangan dan menjaga kulit Anda muda dan sehat. Hanya ingat, perawatan kulit adalah tentang menjaga hidup sel-sel kulit.
Kunci untuk menjaga sel-sel hidup sederhana: air.

READ:  Menghilangkan Bruntus Di Bibir

Sementara retensi air mungkin, sel dapat terhidrasi dan hidup kembali, perencanaan yang matang dan pengobatan berkualitas tinggi pelembab.

Jika Anda ingin memperpanjang cahaya muda kulit Anda, ingat tips ini sederhana dan menerapkan setiap hari. Singkirkan kulit kering selamanya! Bersihkan kulit Anda, menjaga keseimbangan pH dan melembabkan kulit Anda sebaik mungkin.

Loading...