Mencegah stretch mark dengan obat Aloe Vera


Loading...

Mencegah stretch mark dengan obat Aloe Vera, namun sebelum membahas lebih lanjut, kita perlu mengetahui tentang apa itu strech mark.
Stretch mark terjadi ketika kulit mengembang sebagai respons terhadap kenaikan berat badan tiba-tiba. Sementara kulit ditarik untuk beberapa derajat, beberapa waktu ditarik dengan batas lapisan dalam kulit rusak.

Stretch mark muncul tanda merah muda atau ungu. Ini adalah hasil dari kapiler yang rusak dan akhirnya tampak putih. Stretch mark adalah bekas luka pada lapisan dalam dari kulit yang robek menjadi lebih umum di paha, perut, pinggul, payudara dan lengan. Setelah stretch mark muncul adalah sangat sulit untuk menghapus.Sebagian besar perempuan berada pada risiko mengembangkan stretch mark. Stretch mark adalah permanen, tetapi ada perawatan anti -stretch mark yang dapat digunakan untuk mencegah atau meminimalkan terjadinya mereka.

Bagaimana mencegah stretch mark

Ada banyak produk di pasar untuk mencegah stretch mark, tetapi sesuatu yang fundamental adalah bahwa Anda menemukan produk yang tidak kulit yang sangat berminyak sehingga dapat menyerap dengan cepat. Mereka harus digunakan secara teratur untuk waktu yang lama untuk mencapai dan mempertahankan hasil. Tentukan rumus yang mengandung vitamin A, C dan E atau produk yang mengandung Aloe Vera untuk membantu Anda untuk mengurangi terjadinya atau munculnya stretch mark.

READ:  6 Cara Menghilangkan Bercak Putih Diwajah

Diet

Karena stretch mark terjadi ketika kulit rusak, semakin lama Anda menjaga kulit sehat, kemungkinan lebih baik Anda harus mencegah stretch mark. Makan makanan kaya seng dan vitamin A, C dan D, q ue dapat meningkatkan kualitas kulit untuk mencegah stretch mark. Ikan, kacang-kacangan, buah jeruk, produk susu, wortel dan telur adalah kulit – ramah makanan. Menjaga kulit Anda dehidrasi dengan minum setidaknya 8-10 gelas air sehari. Kulit halus lebih fleksibel dan lebih rentan terhadap kerusakan.

Loading...