Pengobatan untuk menghilangkan komedo dan jerawat


Loading...

Pengobatan untuk menghilangkan komedo dan jerawat. Untuk saat ini, para ilmuwan dan peneliti telah menjelaskan banyak hal yang berkaitan dengan bagaimana untuk mengobati jerawat. Tetapi tidak ada informasi yang pasti mengenai penyebab dan perawatan untuk menghilangkan jerawat. Dengan demikian, maka ada pengobatan untuk menghilangkan jerawat, komedo dan jerawat.

Kelenjar sebasea yang lebih aktif dan bertanggung jawab untuk pengembangan dan penampilan bintik-bintik hitam yang muncul di pori-pori kulit. Mereka adalah kelenjar yang menghasilkan jenis minyak, yang kemudian menutupi kulit dengan itu. Pori-pori yang terbuka dan terbuka ke udara dan karenanya sebum mulai mengeras, menyebabkan mereka muncul dengan mendorong ke permukaan dan karena itu bintik-bintik hitam yang terlihat. Visibilitas dari titik-titik hitam menyebabkan mereka untuk memperluas, dan memiliki lebih dari itu membentuk perusahaan untuk jerawat. Blokade tulang kering adalah penyebab langsung dari jerawat.

Memerlukan penggunaan obat tertentu dari keyakinan dan prosedur yang tepat untuk menghilangkan komedo. Pembersihan kulit tentu saja mendapat prioritas. Menjaga kulit bersih dan bebas minyak. Gunakan pembersih alami persiapan, solusi atau masker untuk mencapai hal ini. Tidak ada aktivitas berlangsung pada kulit, seperti sabun yang keras.

READ:  6 Cara Menghilangkan Bekas Luka Jerawat pada Kulit

Perawatan sel-sel mati adalah langkah berikutnya. Gunakan exfoliant lembut untuk menghapus bukaan pori.

Jangan khawatir dengan kehadiran sejumlah besar bintik hitam bahkan mulai menegang. Dalam melakukannya, Anda akan merusak kulit di sekitar pori-pori, ini bahkan dapat meningkatkan ukuran pori-pori.

Mempertahankan kompres panas pada area bintik-bintik hitam, dan menerapkan tekanan lembut. Ini akan membantu Anda mendapatkan penyumbatan dan kotoran dari pori-pori yang jelas.

Menyediakan semua dukungan alami untuk kulit di daerah itu melalui pembersihan, pengobatan lembut, diet yang tepat, latihan ringan. Mudah-mudahan Anda akan bebas dari masalah dalam waktu 2 sampai 3 minggu. Jika berlanjut, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter kulit  anda.

Loading...