Penggunaan obat Aloe Vera pada penyakit kulit


Loading...

Penggunaan obat Aloe Vera pada penyakit kulit, juga termasuk dermatitis. Dermatitis adalah penyakit kulit dan terjadi saat kulit menjadi merah, gatal, bengkak atau meradang. Hal ini biasanya disebabkan oleh reaksi alergi terhadap sesuatu yang telah kontak dengan kulit. Salah satu jenis yang paling umum dari dermatitis adalah eksim.

Aloe Vera telah dikenal memiliki sifat anti – inflamasi sehingga akan membantu mengurangi peradangan dan gatal segera. Jika kulit telah rusak sifat anti-bakteri lidah menghentikan infeksi sekunder yang dapat mencegah atau menunda penyembuhan. Lidah buaya juga mempercepat tingkat di mana sel-sel kulit membagi dan jaringan untuk penyembuhan luka harus lebih cepat.

Penggunaan obat Aloe Vera pada kulit

Selama bertahun-tahun, Aloe Vera telah dikenal untuk sifat penyembuhan, sifat anti – inflamasi dan antimikroba untuk kulit, penggunaan paling umum saat ini adalah untuk mengobati luka bakar dan iritasi kulit. Untuk meringankan eksim adalah salah satu metode yang akan membantu diragukan lagi.

Metode alami: Jika menggunakan daun segar daun Aloe Vera dipotong dalam dua tanpa menghilangkan kulit. Terapkan lembar gel bawah pada daerah kulit yang terkena dengan menggunakan perban untuk menahannya di tempat. Ganti setidaknya setiap 24 jam

READ:  Mencegah stretch mark dengan obat Aloe Vera

Krim atau gel Aloe Vera: Anda juga dapat menggunakan krim yang mengandung Aloe Vera bisnis sebagai bahan utama mereka. Pijat krim ke kulit yang terkena dan ulangi proses beberapa kali sehari untuk mempercepat penyembuhan dan mengurangi gatal.

Loading...