Tanda dan gejala pra menopause

 

Tahukah anda tentang tanda-tanda dan gejala pra menopause bahwa dapat terjadi 10 hingga 15 tahun sebelum menopause sebenarnya terjadi, yang adalah penghentian akhir siklus menstruasi Anda. Perimenopause benar-benar adalah waktu yang Anda miliki terkenal gejala menopause (seperti hot flashes, dan ketika seorang wanita mungkin akan berkata “Aku Menopause.”).

Usia ketika tanda-tanda perimenopause terjadi bervariasi di antara wanita. Kebanyakan wanita melihat perimenopausal tanda di 45-55 kisaran usia, meskipun itu berbeda-beda, dan beberapa wanita tidak pernah mengalami gejala. Usia rata-rata untuk periode menstruasi akhir adalah 51.

Wanita yang telah hysterectomies dengan salah satu atau kedua ovarium dihapus biasanya pengalaman langsung bedah menopause. Beberapa wanita hyterectomized indung-indung telur yang dibiarkan utuh juga mengalami perimenopause.
Gejala Perimenopause

-Hot flashes, berkeringat di malam hari, kedinginan
-Periode haid tidak teratur yang dapat siklus berat, ringan, lebih pendek atau lebih lama
-Kesulitan tidur atau mendapatkan tidur tinggal tidur
-Perubahan suasana hati, kecemasan, depresi, lekas marah
-Palpitasi Hati (jika Anda mengalami gangguan hati apapun, selalu berkonsultasi dengan dokter)
-Kulit Kering /atau rambut rontok
-Kehilangan atau penurunan hasrat seksual
-Kekeringan vagina
-Inkontinensia- ketidakmampuan untuk menahan urin Anda ada yang banyak gejala bahwa perempuan mungkin mengalami selama bertahun-tahun perimenopause. Kadang-kadang gejala perimenopause dapat menirukan oleh kondisi lain,biasanya gangguan tiroid, jadi penting kapan saja Anda mengalami gejala yang berbeda bagi Anda bahwa Anda berkonsultasi dengan dokter Anda.

 
 

TOPIK TERBARU:

manfaat telur ikan belanak, bawang putih obat ganglion, manfaat ranee whitening cream plus, arti kedutan langit-langit mulut, kelainan bentuk panggul wanita, kdutan paha kiri, Arti KEDUTAN pada testis, bokong berbintik, bekas cakaran di badan, Cara membesarkan wajah dan kepala, Bibir bawah terbelah, pegal pangkal paha, glukosin, apa bedanya jerawat dan bekukul, air infus untuk rambut rontok