Tanda dan gejala pra menopause


Loading...

Tahukah anda tentang tanda-tanda dan gejala pra menopause bahwa dapat terjadi 10 hingga 15 tahun sebelum menopause sebenarnya terjadi, yang adalah penghentian akhir siklus menstruasi Anda. Perimenopause benar-benar adalah waktu yang Anda miliki terkenal gejala menopause (seperti hot flashes, dan ketika seorang wanita mungkin akan berkata “Aku Menopause.”).

Usia ketika tanda-tanda perimenopause terjadi bervariasi di antara wanita. Kebanyakan wanita melihat perimenopausal tanda di 45-55 kisaran usia, meskipun itu berbeda-beda, dan beberapa wanita tidak pernah mengalami gejala. Usia rata-rata untuk periode menstruasi akhir adalah 51.

Wanita yang telah hysterectomies dengan salah satu atau kedua ovarium dihapus biasanya pengalaman langsung bedah menopause. Beberapa wanita hyterectomized indung-indung telur yang dibiarkan utuh juga mengalami perimenopause.
Gejala Perimenopause

-Hot flashes, berkeringat di malam hari, kedinginan
-Periode haid tidak teratur yang dapat siklus berat, ringan, lebih pendek atau lebih lama
-Kesulitan tidur atau mendapatkan tidur tinggal tidur
-Perubahan suasana hati, kecemasan, depresi, lekas marah
-Palpitasi Hati (jika Anda mengalami gangguan hati apapun, selalu berkonsultasi dengan dokter)
-Kulit Kering /atau rambut rontok
-Kehilangan atau penurunan hasrat seksual
-Kekeringan vagina
-Inkontinensia- ketidakmampuan untuk menahan urin Anda ada yang banyak gejala bahwa perempuan mungkin mengalami selama bertahun-tahun perimenopause. Kadang-kadang gejala perimenopause dapat menirukan oleh kondisi lain,biasanya gangguan tiroid, jadi penting kapan saja Anda mengalami gejala yang berbeda bagi Anda bahwa Anda berkonsultasi dengan dokter Anda.

Loading...