Acanthosis Nigricans pada ketiak


Loading...

Acanthosis Nigricans adalah penyakit kulit yang dicirikan oleh dengan dan hiperpigmentasi yang biasanya muncul di daerah tubuh yang fleksibel atau dengan lipatan kulit seperti: ketiak, leher dan batin sisi paha, dan mungkin juga di daerah lain.
Anda mungkin telah melihat bahwa pada beberapa orang, atau bahkan anda sendiri sedang mengalaminya, Acanthosis Nigricans mulai meninggalkan bintik-bintik hitam pada kulit, terutama di leher “lipatan”, siku dan bagian bawah perut. Alasan untuk ini tempat yang disertai dengan penebalan pada dasar kulit karena adanya Hyperkeratosis (penebalan) dan hiperpigmentasi (gelap dari dermis).

Ada juga beberapa obat yang dapat menyebabkan kondisi “spot” dikutip sebagai beberapa pil, limfoma dan kanker tertentu.

Ada 4 jenis Acanthosis Negricans

– Sindrom Miescher, turun-temurun jinak cara; Hal ini terkait dengan obesitas mempengaruhi 2/3 dari remaja yang melebihi 200% dari berat badan yang ideal.

– Sindrom Gougerot Carteaud jinak dan mungkin turun-temurun, tapi banyak terjadi pada wanita muda.

– Pseudoacantosis nigricans adalah Remaja yang terkait dengan obesitas dan perubahan endokrin

READ:  Penggunaan obat Aloe Vera pada penyakit kulit

– Acanthosis ganas, langka dan sering dikaitkan dengan keganasan internal, terutama dari saluran pencernaan.

Acanthosis Nigricans diobati setelah mengidentifikasi penyebab yang sama, jika itu adalah faktor-faktor penting dari obesitas adalah awal untuk memiliki gaya hidup sehat kebiasaan, untuk meningkatkan penggunaan insulin dalam tubuh.

Jika hal ini disebabkan oleh obat , hal in akan hilang secepat obat tidak lagi digunakan, ini sekali dokter. Dalam kasus untuk diagnosis kanker ada banyak yang bisa dilakukan, meskipun ada pengobatan eksperimental dengan beberapa vitamin, berkonsultasi dengan dokter Anda tentang alternatif ini.

Artikel ini adalah hanya sifat informasi, gejala dari ketidaknyamanan atau penyakit sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter anda, karena dialah yang memiliki pengetahuan untuk membantu anda dalam kontrol kondisi anda.

Loading...