7 Tips Menerapkan Make-Up yang Benar

Tips menerapkan Make-Up yang benar akan memberi hasil yang lebih memuaskan. Tak jarang wanita yang asal dalam menerapkan make up justru hanya terlihat semakin  jelek.

Beberapa tips di make- up yang benar agar terlihat semakin cantik seperti:

1.  Untuk memulai Anda harus memiliki kulit Anda bersih, dan kemudian daripada menggunakan yayasan, Anda dapat menggunakan krim berwarna hidran sebagai terlihat lebih setelah kulit Anda dan tampak lebih alami.

2.  Kemudian, menerapkan concealer di daerah yang diperlukan, terutama di bawah, yaitu mata, lingkaran hitam yang benar dengan bayangan yang lebih ringan daripada kulit Anda.

3.  Sekarang menerapkan bubuk tembus untuk menghilangkan kecerahan wajah, membuat kulit tampak alami dan halus.

4.  Apakah pergantian mata, saya sarankan Anda jelas, nada tenang, dapat pastel, seperti krem, pink, ungu dll, Jika anda ingin mengaplikasikan eyeliner, yang coklat, bukan hitam untuk mencapai efek alami, dan mungkin kabur , bahwa mereka sorot mata.

5.  Anda juga dapat menerapkan blush cahaya, dan merah muda atau oranye untuk menyorot kontur wajah.

6.  Saya sarankan bibir dilapisi dengan lipstik  merah muda atau coklat jelas, jika Anda ingin memberi garis tebal pada bibir jangan menggunakan warna merah atau warna cerah lainnya. Cukup dengan hanya menerapkan lip gloss berwarna alami.

7.  Anda dapat menggunakan maskara bening atau transparan, tidak untuk melihat-lihat begitu penuh di mata, tapi sorot mata dan bulu mata melengkung.

Ingatlah bahwa pada usia ini tidak perlu menggunakan make- up yang berlebihan dalam kehidupan sehari-hari,  cukup  menerapkan make up saat kepesta atau acara lainya.

 
 

TOPIK TERBARU:

Manfaat putih telur untuk bokong, Doa penumbuh rambut kepala, Daun adem jarem, Cara menumbuhkan tahi lalat, Efek samping omepros untuk lambung, cara menumbuhkan tahi lalat alami, manfaat arak putih untuk rambut, Doa penumbuh rambut, getah yang membuat kulit mati rasa, doa menumbuhkan rambut, hidung cucak ijo tersumbat, bibir belah, cara menumbuhkan bulu hidung, cara melebarkan jidat, doa untuk menumbuhkan gigi