Cara membuat istri nyaman saat hamil


Loading...

Cara membuat istri nyaman saat hamil.  Bagi Anda laki-laki yang memiliki seorang istri yang hamil, tidak santai. Mencoba untuk melakukan sesuatu yang bisa membantu istri Anda untuk merasa nyaman dan bahagia melalui kehamilan.

Apa yang dapat dilakukan ayah hamil? baik, ada banyak hal untuk yakin. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa anda lakukan:

– Bantu istri untuk meringankan berbagai tugas seperti memilihkan nama untuk sang bayi.

– Tentu saja, jika seorang wanita hamil menjadi sangat marah, terutama selama trimester terakhir. Untuk itu, Anda perlu untuk bersabar. Jangan enggan dan selalu mengikuti segala macam keinginannya.
-Kehamilan tidak berarti tidak adanya hubungan seksual. Dalam beberapa kasus, hal ini sangat diperlukan. Berbicara dengan ginekolog Anda dan meminta untuk jenis hubungan seksual yang sesuai dengan kondisi Anda. Dalam kasus tertentu, Anda mungkin diminta untuk benar-benar menahan diri dari melakukannya. Selain itu, pasangan Anda hasrat seksual dapat berfluktuasi setiap trimester. Bertindak dengan hati-hati, tetapi tidak menjauhkan diri dari melakukannya. Hubungan seksual selama kehamilan akan membuat istri Anda lebih bahagia dan tidak mengeluh tentang bentuk tubuh Nya.

READ:  Pengobatan Pada Wanita Mandul

– Memberi pengaruh positif
Bantu beberapa sehingga dia bisa makan dengan benar dan cahaya latihan seperti berjalan atau yoga. Anda bahkan dapat membantu dengan pengingat untuk mengambil obat.

-Memberikan pijatan
Memberikan istri Anda pijat pada punggung atau kaki Anda. Ia akan membutuhkannya karena otot-otot punggung dan kaki yang paling tertekan selama kehamilan.

6. Tetap terlibat setelah bersalin
Peran Anda tidak berakhir di ruang pengiriman. Terus mendukung beberapa juga sebagai setelah kehamilan. Membantunya untuk co-feed bayi, menenangkan dan memberinya tidur. Istri mungkin masih mengalami perubahan emosional pasca-melahirkan, dan itu hal yang wajar, mungkin ia menderita posting melahirkan depresi.

Loading...