Mencegah Kehamilan dengan pil KB


Loading...

Pasangan terlibat dalam hubungan seks seringkali risiko kehamilan yang tidak direncanakan. Untungnya di saat-saat terakhir telah ada banyak kesadaran yang berhubungan dengan pil KB atau pil kontrasepsi. Kontrasepsi merupakan bagian penting dari keluarga berencana. Pil ini sangat aman dan efektif dalam mengontrol kehamilan yang tak terduga.

Pil kontrasepsi bekerja dengan pengadministrasian tubuh dengan hormon seks buatan perempuan. Trinovum adalah pil trifasik yang berarti bahwa pasokan kadar hormon yang berbeda untuk tubuh selama siklus menstruasi. Dengan cara ini peningkatan tingkat progestogen yang menurunkan semua risiko yang terkait dengan pil monophasic. Ada tiga jenis tablet di setiap bungkus obat ini. Jumlah estrogen tetap konstan dalam kemasan tetapi tingkat progestogen meningkat selama seminggu.

Pil kombinasi yang berarti itu terdiri dari estrogen sintetis dan progestogen. Hal ini hampir 99% membantu dalam mencegah Anda dari hamil. Obat ini menawarkan manfaat tambahan mengurangi risiko sakit kepala dan depresi, yang biasanya Anda mengembangkan dengan pil kontrasepsi lainnya. Hal ini karena obat ini memasok kurang estrogen dan karenanya menghilangkan efek samping yang berhubungan dengan estrogen. Trinovum  tiga kekuatan pembuangan yang berbeda dari hormon pada tiga tahapan yang berbeda dari siklus menstruasi. Hal ini membantu mengurangi retensi air dalam tubuh dengan jumlah yang signifikan.

READ:  Gejala kehamilan pada 4 minggu pertama

Pil kontrasepsi Trinovum juga dikenal untuk menjaga dan meningkatkan libido Anda. Obat ini mengandung estrogen sintetis yang disebut progestogen etinilestradiol dan sintetis yang disebut norethisterone. Hormon ini bekerja sama untuk mempengaruhi siklus reproduksi Anda sedemikian rupa sehingga menjadi hampir mustahil untuk hamil. Anda tidak hamil selama periode karena beberapa faktor faktor:

Pertama, proses ovulasi berhenti dengan menipu tubuh untuk percaya bahwa ovulasi telah terjadi untuk karena yang ada telur dilepaskan dari ovarium.

Kedua, lendir dari leher rahim menebal sehingga menjadi sulit bagi sperma untuk masuk rahim dan membuahi sel telur. Jika dalam hal apapun, telur pun akan dibuahi oleh sperma kemudian juga tidak akan mampu untuk menempelkan dirinya sendiri dan tumbuh sebagai lapisan rahim diubah. Trinovum dapat digunakan oleh setiap wanita yang di atas 18 tahun dan tidak merokok. Namun, Anda harus ekstra hati-hati jika Anda menderita komplikasi kesehatan seperti penurunan fungsi ginjal, anemia, gagal jantung atau riwayat batu empedu.

READ:  Cara Mengatasi Rasa Nyeri Pada Tulang Pubis

Dokter Anda dapat meminta Anda untuk menghindari obat ini jika Anda sudah mengambil obat tertentu seperti primidone, rifampisin dan topiramate. Anda perlu meminum pil ini selama 21 hari dari siklus menstruasi Anda setelah itu akan ada istirahat dari tujuh hari. Selama tujuh hari Anda dapat mengalami berdarah penarikan yang merupakan cara alami tubuh untuk menyingkirkan hormon ekstra. Anda dapat membeli pil trinovum dari healthexpress.eu, sebuah klinik secara online terdaftar.

Trinovum adalah pil KB kombinasi yang menyediakan hampir 100% perlindungan terhadap kehamilan. Ini adalah pil trifasik yang berarti dosis hormon sintetis dalam tubuh Anda meningkat tiga kali selama siklus Anda. Baca selengkapnya untuk mengetahui bagaimana pil ini bekerja untuk mencegah kehamilan.

Loading...