Gejala dan perawatan trikomoniasis


Loading...

Gejala dan perawatan trikomoniasis

Hari ini kita akan berbicara tentang trikomoniasis, penyakit menular seksual adalah di antara yang paling banyak digunakan dan dilepaskan oleh protozoa Trichomonas vaginalis, flagellata jenis khas saluran reproduksi wanita.Hal ini tidak patogen yang mendapat dalam jaringan, tetapi yang masih membuat nya “bekerja” lapisan sel epitel.

Kita berbicara tentang parasit nyata kecil yang melekat dengan para microtentacoli (flagela) dinding vagina, mengubah alam flora bakteri organ. Trikomoniasis mempengaruhi acuh tak acuh laki-laki dan perempuan, meskipun yang kedua lebih sering dan menyebabkan kerusakan flora bakteri.

Ini adalah penyakit menular seksual, tetapi tidak jarang dalam beberapa tahun terakhir yang terdaftar kasus infeksi melalui kontak dengan terkontaminasi handuk dan pakaian. Trichomonas mampu bertahan hingga setengah jam dalam air hangat dan sehari penuh pada tablet. Seperti PMS lain dapat memfasilitasi transmisi Hiv virus. Bahkan bayi dapat terjangkit penyakit ini melalui terusan kelahiran.

Gejala trikomoniasis

Meskipun gejala biasanya tidak mengizinkan diagnosis tertentu analisis spesifik dapat dilakukan sebelum ginekolog atau Andrologist (analisis vagina exudate atau spermale), pada wanita Anda mungkin mengalami gatal lokal yang kuat dan sekresi abnormal kerugian kekuningan dan berbusa dengan bau busuk.

READ:  Mengenal Gejala Trikomoniasis

Ada rasa sakit selama buang air kecil atau hubungan seksual dengan peningkatan gejala saat menstruasi.

Pada pria, infeksi hampir selalu bebas dari gejala dan dapat diselesaikan secara mandiri. Dalam beberapa kasus mungkin karena prostatitis dan urethritis disertai bocor urin dan rasa sakit di buang air kecil.

Loading...