Penyakit yang disebabkan toksin dan parasit


Loading...

Kebanyakan penyakit timbul karena disebabkan oleh kombinasi dari toksin yang yang merusak pertahanan imun organ tubuh tertentu dan kemudian parasit khusus memanfaatkan hal itu menurunkan kekebalan untuk membangun dirinya dalam organ. Sebagai contoh, semua kanker dimulai dengan akumulasi racun isopropil alkohol dalam hati, yang pada gilirannya memungkinkan parasit Fasciolopsis buski, atau kebetulan usus manusia, untuk membangun dirinya sendiri ada. Setelah itu, faktor-faktor lain campur tangan untuk memungkinkan kanker untuk mengembangkan di mana saja dalam tubuh. (Kanker tidak disebabkan oleh substansi tunggal; itu disebabkan oleh kombinasi bahan-bahan yang semua terhubung satu sama lain dalam pola tertentu atau urutan.)

Contoh lain adalah untuk Acquired Immune Deficiency Syndrome atau A.I.D.S. Penyakit ini berasal dengan akumulasi racun benzena dalam kelenjar Timus, yang pada gilirannya memungkinkan parasit sama yang membantu dalam menyebabkan kanker, Fasciolopsis buski, untuk membangun dirinya sendiri ada. Ini dimulai penipisan sistemik perlindungan kebal dari sejumlah organ lainnya.

Contoh lain adalah untuk diabetes. Penyakit ini berasal dengan kekebalan pankreas sedang dikompromikan oleh metanol racun atau alkohol. Hal ini pada gilirannya memungkinkan parasit Eurytrema pancreaticum, atau kebetulan pankreas ternak, untuk membangun dirinya sendiri ada dan mengganggu pankreas produksi insulin. Sebenarnya, insulin diproduksi di bagian pankreas yang dikenal sebagai pulau of Langerhans.

Ada banyak parasit yang mengambil keuntungan dari kekebalan menurunkan menyebabkan penyakit lainnya. Penyumbang utama untuk salah satu dari kami paling lazim pembunuh, penyakit jantung, adalah cacing, atau anjing heartworm. Cacing ini juga bertanggung jawab untuk menyebabkan Hodgkin Limfoma, atau massa di dada. Lain parasit, Onchocerca, bertanggung jawab untuk menyebabkan Non-Hodgkin Limfoma, atau perut massa.

Parasit Ascaris bertanggung jawab untuk menyebabkan asma, eksim, psoriasis, epilepsi, kejang, dan lembut gigi. Jenis kebetulan parasit menyebabkan Muscular Dystrophy. Parasit Gastrothylax menyebabkan Cystic Fibrosis, sindrom Down, dan penyakit ginjal Polycystic. Banyak penyakit neurologis disebabkan oleh parasit Echinostoma revolutum.

Ini adalah hanya beberapa penyakit yang disebabkan oleh kombinasi dari racun yang mengorbankan sistem kekebalan tubuh dan parasit yang mengambil keuntungan dari hasil kami. Untuk menjadi sehat, kita harus menghilangkan racun sebanyak mungkin dari mengorbankan sistem kekebalan tubuh kita dan kita secara teratur harus memusnahkan parasit dan tahap perkembangan mereka yang telah menyerbu kami.

Loading...