Penyebab dan metode pengobatan sakit punggung dan leher


Loading...

Pada usia lanjut, sakit punggung dan leher menjadi penyakit yang sulit di hindari.
Ada manajemen tertentu untuk mengelola kesulitan-kesulitan yang mungkin timbul karena leher sakit . Langkah-langkah ini tidak hanya akan membantu mengurangi rasa sakit tetapi juga membantu mengurangi kemungkinan kambuhnya penyakit tersebut.

Penyebab sakit punggung dan leher

Sakit leher dan punggung akan menyebabkan ketegangan atau cedera lain pada jaringan otot dan juga ligamen sekitar tulang belakang.
Infeksi virus juga dapat menyebabkan flu seperti tanda-tanda atau gejala yang sering disertai dengan nyeri otot yang berdampak leher dan punggung. Masalah yang dikenal di kalangan medis sebagai myalgia.

Kemungkinan lain penyebab nyeri pada leher dan punggung adalah perubahan degeneratif yang tulang belakang. Tulang belakang terdiri dari tulang (vertebra) yang bergabung bersama-sama melalui diskus intervertebralis, bagian bersama dan juga ligamen. Hanya tentang semua ini dikombinasikan membentuk kuat tapi fleksibel struktur tulang belakang.

Sebagai orang usia (usia menengah selain luar), kembali dan leher sakit terjadi kerusakan intervetebral cakram dan unsur-unsur lain terkait tulang punggung anda. Nomor satu alasan untuk jenis perubahan degeneratif adalah gerakan. Gerak menyebabkan leher (cervical) bersama dengan bagian bawah (lumbal) terjadi kerusakan tulang belakang secara bertahap .

READ:  Apa itu Sindrom Stevens Johnson ?

Menjadi struktur biologis, ligamen dan sendi Anda sendiri akan mencoba untuk menyembuhkan dan juga memperbaiki diri namun Akibatnya, tulang belakang Anda juga menjadi cacat bersama-sama dengan beberapa cakram menggembung, Tekuk ligamen, dan taji tulang. Perubahan ini juga dapat mempengaruhi kanal di mana saraf melewati, mencubit mereka untuk alasan itu.

Metode pengobatan sakit punggung

Meskipun tidak ada obat definitif, kembali dan sakit leher adalah suatu kondisi yang sangat diobati. Perawatan yang paling umum digunakan untuk mengobati sakit punggung dan leher adalah obat-obatan dengan rasa sakit-membunuh atau bahkan anti-kobaran properti.

Pasif terapi fisik yang digunakan selain latihan fisik (aktif terapi fisik) adalah juga pilihan alternatif. Kompres panas atau dingin diletakkan di daerah yang terkena dampak untuk mengurangi rasa sakit. Modalitas lain juga dapat digunakan, seperti aplikasi impuls listrik sehingga Anda dapat menimpa kejang otot yang begitu sering mendefinisikan kembali dan leher rasa sakit.

Loading...