Program latihan penderita diabetes

 

Penderita diabetes mendapatkan manfaat maksimal bila mereka latihan lebih dari 150 menit per minggu dalam program latihan diawasi sesuai dengan kebutuhan pribadi mereka, menunjukkan sebuah analisis baru.
Pusat Pengendalian Penyakit dan Pencegahan Penyakit (CDC) memprediksi bahwa pada tahun 2050 sepertiga dari orang dewasa Amerika mungkin memiliki diabetes mellitus jika populasi terus berat badan dan menghindari latihan.

“Analisis biaya menunjukkan bahwa klub kesehatan asosiasi untuk penduduk lanjut usia umum dan orang-orang dengan diabetes, dikaitkan dengan peningkatan yang lebih rendah dalam biaya medis total dua tahun,” kata Dr Marco Pahor dari University of Florida,  Dalam sebuah editorial yang diterbitkan dalam Journal of American Medical Association.Dalam studi tersebut, tim Daniel Umpierre Rumah Sakit Klinik Porto Alegre, Brasil, menganalisis data dari 47 uji klinis dan lebih dari 8000 pasien, mencari cara terbaik bagi penderita diabetes untuk mengontrol glukosa darah mereka.

Para peneliti menemukan bahwa penderita diabetes yang berpartisipasi dalam program latihan diawasi lebih dari 150 menit per minggu lebih mampu menurunkan kadar glukosa darah yang menerima hanya dewan secara fisik aktif.
Mereka yang melakukan latihan diawasi, dikurangi dengan angka 0,67% glukosa yang dikenal sebagai A1C hemoglobin (HbA1c atau hemoglobin terglikasi), dibandingkan dengan kelompok peserta yang bertindak sebagai kontrol.

Pahor mengatakan bahwa uji klinis yang diperlukan untuk membuktikan bahwa program latihan diawasi untuk bantuan lebih lanjut dengan diabetes dan komplikasi diabetes mellitus.

Ini komplikasi penyakit jantung dan ginjal, kerusakan saraf, kebutaan dan masalah peredaran darah yang dapat menyebabkan kegagalan penyembuhan luka dan menyebabkan amputasi tungkai.

Diabetes mellitus, yang mencapai proporsi epidemi dan merupakan salah satu penyakit yang paling cepat berkembang di Amerika Serikat, saat ini mempengaruhi sekitar 26 juta orang hanya dalam tingkat AS.

 
 

TOPIK TERBARU:

urat nampak didahi, langit2 mulut kedutan, Cara ampuh meng hilangkn kutil pd wajah dan bintik hitam secara alami, manfaat kemiri nanas lobak, kedutan di selangkangan sebelah kiri, cara mengecilkan lingkar kepala, Tulang pubis, bawang putih obat ganglion, Bibir bawah terbelah, cara membersihkan lubang hidung murai batu, mengatasi telinga kelinci turun sebelah, cara menumbuhkan gigi gingsul di usia remaja, cara mengobati ganglion dengan bawang merah, urat hitam di perut kenari, Cara menumbuhkan tahi lalat