Stres ibu faktor penyebab asma pada janin


Loading...

Ibu stres saat hamil
Ibu stres penyebab asma pada janin

Stres ibu  faktor penyebab asma pada janin saat ibu dalam masa kehamilan. Segala sesuatu yang terjadi pada ibu selama kehamilan mempengaruhi tingkat yang lebih besar atau lebih kecil janin yang berkembang.  Stres adalah salah satu kejahatan besar masyarakat kita dan wanita hamil tak luput dia.  Tapi mereka memiliki implikasi tidak hanya untuk kesehatan tetapi juga untuk bayi.  Sebuah studi oleh American Thoracic Society mengatakan bahwa stres dalam kehamilan meningkatkan risiko asma anak-anak.

Wanita yang sedang stres selama kehamilan bisa lewat menekankan bahwa bayi dalam bentuk sensitivitas meningkat menjadi alergen eksposur dan meningkatkan risiko asma pada masa depan.

Hormon disekresikan dari ibu untuk hidup dalam situasi kecemasan yang dilepaskan ke dalam aliran darah melalui plasenta dan memasuki aliran darah janin.

Ini adalah penelitian pertama yang menghubungkan stres dalam kehamilan dengan asma anak.  Hal ini sebelumnya telah menunjukkan bahwa stres ibu mempengaruhi sistem kekebalan tubuh janin predisposisi peningkatan risiko alergi dan asma pada masa kanak-kanak.

READ:  Manfaat Asam Folat

Stres ibu  faktor penyebab asma pada janin saat ibu dalam masa kehamilan, Stres pada ibu hamil juga lebih mungkin mengembangkan alergi  dan  juga untuk komplikasi lain seperti berat badan janin  saat lahir sangat rendah atau gangguan perilaku pada masa kanak-kanak.

Mengingat bahwa stres begitu umum hari ini, tidaklah mengherankan bahwa jumlah kasus asma pada anak-anak terus meroket dalam beberapa tahun terakhir, membuat penyakit pernapasan yang paling umum pada anak-anak.

Loading...