Penyebab penyakit asma pada anak

 

Penyebab penyakit asma pada anak
Penyakit asma

Penyebab penyakit asma  pada anak-anak  dari hasil study dan penelitian beberapa ahli telah menemukan bahwa obat-obatan tertentu seperti antasid, antibiotik dan parasetamol mungkin berhubungan dengan kerentanan meningkat menjadi asma pada masa kanak-kanak.

Di sisi lain, penyebab penyakit asma  pada anak-anak,   stres adalah salah satu kondisi yang paling umum yang bila diderita oleh wanita hamil juga mempengaruhi bayi yang belum lahir.

Sebuah studi baru-baru ini dirilis disusun oleh Harvard Medical School di Boston ( Amerika Serikat ) adalah yang pertama langsung menghubungkan kedua penyakit.

Para peneliti percaya stres sebagai polutan sosial yang mempengaruhi tubuh dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan polutan fisik seperti alergen predisposes bayi menderita asma anak.

Pada premis ini menemukan bahwa wanita yang sedang stres selama kehamilan dapat lulus stres bayi dalam bentuk sensitivitas meningkat menjadi alergen paparan dan mungkin peningkatan risiko asma pada masa depan.

Sejak itu, stres ibu tidak diinginkan untuk janin, karena antara lain bisa mengganggu sistem kekebalan tubuh bayi dan dapat  meningkatkan risiko untuk mengembangkan penyakit pernafasan pada anak-anak.

Mengingat bahwa asma dan stres adalah dua penyakit yang paling umum saat ini, tidak akan mengejutkan yang mengkonfirmasi hubungan antara keduanya.  Meskipun tampak bahwa obat pada kehamilan juga memiliki banyak untuk dilakukan.ygiyy

 
 

TOPIK TERBARU:

manfaat telur ikan belanak, bawang putih obat ganglion, manfaat ranee whitening cream plus, arti kedutan langit-langit mulut, kelainan bentuk panggul wanita, kdutan paha kiri, Arti KEDUTAN pada testis, bokong berbintik, bekas cakaran di badan, Cara membesarkan wajah dan kepala, Bibir bawah terbelah, pegal pangkal paha, glukosin, apa bedanya jerawat dan bekukul, air infus untuk rambut rontok